Untuk Sekali Perawatan, Ayu Ting Ting Bisa Habiskan Rp17 Juta

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Sebagai seorang selebritis, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal yang sangat penting. Bahkan di tengah kesibukan yang padat, mereka tetap meluangkan waktu untuk menjalani perawatan. Salah satu selebritis yang tak ketinggalan adalah penyanyi dangdut sekaligus komedian terkenal, Ayu Ting Ting.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Meskipun memiliki jadwal yang cukup padat, Ayu Ting Ting tetap menyisihkan waktu untuk merawat kulitnya. Ia baru-baru ini menjalani perawatan ekstravaganza bernama Milky Laser Booster (MLB) dengan harga fantastis sebesar Rp17 juta rupiah per sesi. Scroll lebih lanjut ya.

"(Harga 17 juta) Ya worth it lah, karena kan penting buat kita, apalagi kita kan setiap hari aktivitas, yang namanya make up pasti selalu nempel di wajah ini," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Klinik Dermapro Jakarta Barat, baru-baru ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Demi menjaga penampilannya yang memesona, penyanyi hits Sambalado ini rutin menjalani perawatan kulit. Setidaknya, dua kali dalam seminggu, ibu satu anak ini mengunjungi klinik kecantikan untuk merawat wajahnya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Jadi harus tetep lakukan yang namanya treatment jadi kita sebisa mungkin sebulan sekali atau dua minggu sekali lakukan treatment," ujar Ayu Ting Ting.

Dalam hal perawatan, Ayu Ting Ting adalah selebritis yang sangat selektif. Ia ingin dipastikan bahwa perawatan yang dijalani ditangani langsung oleh dokter profesional.

“Pasti kalau perawatan di sini kita selalu cobain gitu dan memang dokter-dokter di sini sudah profesional sekali. Membuat kulit kita terawat dan cantik ya memang di sini tempatnya," katanya.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Mudah-mudahan dengan adanya treatment baru ini bisa semakin banyak orang-orang yang ikut perawatan dan peduli dengan dirinya sendiri untuk mempercantik," sambungnya.

Sementara itu, Dr. Tan Yuanita, salah satu dokter di Klinik Dermapro, menjelaskan bahwa treatment Milky Laser Booster (MLB) yang baru saja dicoba oleh Ayu Ting Ting memiliki manfaat yang sangat banyak. Tak hanya itu, treatment ini juga pernah dilakukan oleh artis kelas dunia, termasuk sosok terkenal seperti Kim Kardashian.

"Sebenernya di Amerika itu udah banyak banget ya Kim Kardashian family udah pakai. Jadi kalau di cek dokter-dokter di LA (Los Angeles) udah pakai alat ini, dan di Asia cuma ada 10, di Indonesia baru ada dua," kata Tan Yunita.

Perawatan kulit memang menjadi tren dan kebutuhan di kalangan selebritis. Dengan teknologi dan treatment terbaru, seperti Milky Laser Booster (MLB), para selebritis dapat menjaga kecantikan kulit mereka dengan lebih maksimal. Ayu Ting Ting menjadi salah satu contoh inspiratif bagi banyak orang yang ingin merawat kulit mereka agar tetap sehat dan bercahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya