Lolly Tegaskan Masih Pakai Kartu Nikita Mirzani, Tapi Uangnya dari Toni

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly menegaskan bahwa dirinya masih menggunakan kartu sang ibunda sampai saat ini. Namun, dia memberikan penjelasan bahwa uang di dalam kartu tersebut berasal dari mantan ayah sambungnya, Toni

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Hal ini diungkap Lolly melalui akun Instagram miliknya. Lolly bahkan sampai mengirimkan bukti Antonio Dedola mengirimkan uang kepadanya. "Aku masih pakai kartu Mimi, tapi isinya uang Papa," ungkap Lolly dalam Instagram Stories miliknya. 

Pemilik nama Laura Meizani itu mengatakan tidak semua harus dipublikasikan dan diberitahukan kepada masyarakat. Dia juga memiliki privasi yang harus dijaga. "Nggak semuanya itu dipublikasi, hidup itu privasi," jelasnya lagi.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram @seanmikaelalexander

"Kalau kayak gini uangnya ada sama dia? Please deh netizen jangan negatif terus, selalu ditransfer sama Papa kok. Tenang saja netizen, jangan panik santai, kena mental nggak?" kata Lolly.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sebelum itu, ada yang menganggap bahwa uang dari hasil endorse yang telah didapatkan oleh Lolly masuk ke rekening Toni. Namun, Lolly dengan tegas membantah hal tersebut. Ia memastikan bahwa uang tersebut masuk ke rekening pribadinya. 

Nikita bahkan mengaku kesal lantaran sang anak malah membuka endorse tapi tanpa meminta persetujuan darinya. Nikita Mirzani juga mengancam pihak-pihak yang akan memberikan pekerjaan kepada anaknya tanpa melalui tangannya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Anak saya masih di bawah umur, siapa pun yang mau bekerja sama dengan dia tanpa melalui saya, saya nggak akan segan-segan melaporkannya ke pihak berwajib," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Lebih lanjut, Nikita meminta kepada warganet dan pelaku bisnis untuk tidak memanfaatkan keadaan saat dirinya dan Lolly berseteru. Nikita menyinggung jika warganet mau menaruh simpati, bisa disampaikan ke anak panti asuhan. 

"Jangan aji mumpung kalian, biarkan anak saya fokus dengan belajarnya dia. Kalau kalian mau kasian, kasihanlah sama anak-anak di panti asuhan yang dibuang oleh orang tuanya sendiri, terima kasih," ungkap Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya