Dikritik Gegara Jual Baju Bekas di Rumah, Ayu Ting Ting: Apa yang Kita Lakuin Pokoknya Salah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting membuat para tetangga di rumahnya heboh karena mengadakan bazar dengan menjual baju bekas atau preloved miliknya dengan harga yang murah. Namun, bazar yang dibuat oleh sang pedangdut ternyata menuai pro dan kontra dari netizen

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hal itu diketahui dari informasi yang dibagikan melalui akun media sosial Instagram dan Twitter miliknya. Ayu Ting Ting diketahui telah memilih baju yang masih layak pakai namun sudah tak terpakai lagi di rumahnya dan hendak dijual dengan harga miring.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

“Yuk borong kita lg bazar nh preloved drumah guys murah bnr,” tulis cuitan yang dibuat Ayu di akun Twitter-nya @aytingnew92, dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023. 

Ayu Ting Ting sendiri tak mau menjual pakaian dengan sembarangan sehingga ia memilih semua pakaian layak pakai miliknya dan juga anggota keluarganya dengan cermat. Pakaian-pakaian bekas atau preloved tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Akan tetapi, ada sebagian netizen yang malah mengkritik Ayu dengan bazar yang dibuatnya itu. Seperti postingan yang diunggah oleh ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall. Sebagai pedangdut terkenal di Tanah Air, Ayu dikritik karena menjual pakaian bekasnya bukan menyedekahkannya kepada yang membutuhkan. 

“Padahal mah sedekahin aja.”

“Gw biar org biasa baju bekas walaupun ada yg blm gw pke, pasti gw kasihin k org lain yg mau.”

“Sedekah kk ayu biar bisa dipuji allah.”

Setelah dikritik, pelantun Sakit Tanpa Luka itu pun menanggapinya dengan cukup santai lantaran sudah terbiasa dinilai salah di mata netizen dengan apa yang dilakukannya. 

Padahal hasil penjualan dari bazar baju bekas tersebut diketahui akan disedekahkan oleh Ayu. Hal itu seperti yang diberitahu oleh penggemarnya. Ia juga merasa sebagai seorang yang tidak sempurna sehingga kritikan terhadapnya itu hanya bisa membuatnya tertawa. 

“Apa aje yg kite lakuin pokoknya salah aje hahhahahaha maapin si paling egk sempurna yak hheheheee,” tulis Ayu dalam cuitannya di Twitter. 

“Ketawa aj dah kita mah hheheheh,” tulisnya lagi. 

Kendati demikian, masih banyak juga netizen yang tetap mendukung dan membela Ayu dengan bazar yang dibuat di rumahnya itu. 

Sabar, nama'y jg netijen,, kan slalu bner,,, semangaaat eonni.”

“Udah teh gak usah dipikirin, yg penting teh ayu positive vibe aja.”

“Emng kalo dia jual knp ?? Kan gatau uang nya entah untuk di sedekah lg kek apa kek . Selagi tak merugikan kita semua ya oke oke aj.”

“kalo nonton livenya tadi itu hasil jualannya buat sedekah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya