Indra Bekti Akui Menyesal Bercerai dengan Aldilla Jelita: Ingin Rujuk

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz - Presenter ternama, Indra Bekti akui bahwa dirinya menyesal bercerai dengan Aldilla Jelita dan ingin rujuk kembali.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Seperti diketahui Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan bercerai setelah menikah 13 tahun. Kini mereka berdua sedang melakukan pembicaraan untuk kembali rujuk.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ungkap Indra Bekti dilansir IntipSeleb dari YouTube Helmy Yahya Bicara pada Selasa, 30 Mei 2023.

Selain itu juga ketika dirinya perbincangan dengan Helmy Yahya, bahwa dirinya sangat menyesal memutuskan untuk berpisah dengan Aldilla Jelita. Ia juga sangat bersyukur bahwa ibu dua anak tersebut masih mau menerima Bekti.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Itu yang kita inginkan, kita selalu telponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan alhamdulillahnya, Dilla masih mau menerima aku lagi," tutur Indra Bekti.

Artis berusia 45 tahun tersebut selalu berdoa agar rumah tangganya dengan Aldilla Jelita mempu rukun kembali dan ia pun sangat ingin mengajukan kembali.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," ungkat Bekti.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Meskipun sudah bercerai, Indra Bekti mengaku bahwa hubungannya dengan mantan istrinya itu masih berjalan sangat baik. Bahwa mereka sering melakukan komunikasi melalui telepon.

"Tapi, sampai saat ini masih baik-baik aja, terus berhubungan. Kita masih telpon-telponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak juga ya aku kasih waktu kayak, entah seminggu sekali kek kita ketemuan gitu. Demi anak-anak," Tutup Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya