Nagita Slavina Pakai Hijab Jelang Ibadah Haji, Raffi Ahmad: Semoga Seterusnya

Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji di tahun ini. Nantinya, pasangan selebriti satu ini akan pergi menunaikan ibadah haji bersama Amy Qanita dan Rieta Amilia serta beberapa karyawan. 

KUH Jeddah Gelar Bimtek 644 Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi Layani Jemaah Haji

Menjelang ibadah haji, Nagita Slavina sudah mulai mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Raffi Ahmad juga berdoa semoga sang istri bisa seterusnya berpenampilan dengan menggunakan hijab. 

"Iya (Gigi pakai hijab) mudah-mudahan bisa diteruskan," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Rabu, 31 Mei 2023. 

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci

Lalu, presenter kondang asal Bandung, Jawa Barat itu meminta doa supaya dilancarkan ibadah haji tahun ini. Apalagi, Raffi Ahmad telah menunda sekitar 5 tahun karena terhalang pekerjaan dan rencananya dia akan berangkat pada 25 Juni mendatang. 

Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
329 Petugas PPIH Berangkat ke Arab Saudi, Bertugas di Daker Bandara dan Madinah

"Tanggal 25 namanya juga diundang ke rumah Allah. Dari kemarin nggak jadi terus ya mudah-mudahan gua gak berani ngomong takut nggak jadi, makanya doain," jelas Raffi Ahmad.

Untuk persiapan, Raffi Ahmad hanya berusaha menjaga kondisi tubuhnya supaya selalu prima. Terlebih, saat ini kondisi cuaca di Arab Saudi sedang terik. "Ya yang penting jasmani rohani sehat," tutur Raffi Ahmad.

Sebelum itu, melalui video yang diunggah ke kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sudah 5 tahun berturut-turut dia mendapatkan kesempatan untuk berhaji. Namun, selalu gagal karena ada pekerjaan. 

Namun, pada tahun ini, karena ajakan sang ibunda Amy Qanita, Raffi Ahmad pun memutuskan untuk pergi ke Tanah Suci tersebut. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Tahun ini tiba-tiba Mama Amy ngajakin karena Mama yang ajak jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (manajer) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi insyaallah bisa haji tahun ini," terang Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina juga memohon doa supaya dia dan keluarganya diberikan kesehatan dan kelancaran ketika menjalankan ibadah haji tersebut. 

"Doain supaya aku, Raffi, dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya, doain semoga lancar, amin, sehat," ujar Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya