Perbaiki Karier, Segini Bayaran Dinar Candy Sekali Tampil Nge-DJ

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy kembali meniti kariernya di dunia entertain sebagai disc jokey atau DJ yang kerap tampil di berbagai acara musik hingga tempat hiburan malam. Sebelumnya, Dinar sempat kehilangan para penggemarnya karena dianggap terlalu cari sensasi saat pacaran dengan Ridho Ilahi.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Dinar mengetahui berbagai anggapan saat masih menjadi kekasih Ridho. Ia juga tahu banyak orang yang kecewa karena kontennya di media sosial berisi settingan demi mendongkrak nama sang mantan. Padahal, ia tidak mau menghasilkan uang dari sensasi yang dibuat di sosial media. Scroll lebih lanjut ya.

"Itu kan dulu seperti itu karena demi dia kan. Sebenarnya kalau aku ngga butuh uang kayak gitu," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis 1 Juni 2023.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah hubungannya kandas dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy berusaha memperbaiki lagi citranya di dunia hiburan dan melakukan pekerjaannya untuk mencari uang. Menurut Dinar, ia dapat menghasilkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai DJ apalagi setelah mengadakan tur di beberapa daerah di Indonesia.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Aku sudah dapat banyak dari tur. Ini saja aku baru landing dari Bali. Aku kan ini lagi ada tur di Indonesia. Nanti masih bakal ada tur lagi di beberapa negara Asia," kata Dinar Candy.

Jam terbang Dinar Candy menjadi bahan pertimbangan para penyelenggara acara untuk mengundangnya. Kemudian setelah mengetahui banyak orang yang antusias dengan musik yang dihasilkan, maka para pengusaha itu tidak ragu untuk memberikan bayaran yang tinggi untuk Dinar.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

"Aku nge-DJ harganya mahal loh. Mereka ngundang aku juga kayak lihat dulu, DJ ini crowd-nya banyak nggak?" ujarnya.

Dari pihak manajemen Dinar Candy juga mematok harga yang cukup fantastis untuk satu kali penampilan. Dinar punya harga yang berbeda untuk penampilan di acara festival musik dan club malam.

"Kalau festival 3 digit, kalau club 2 digit," kata Dinar Candy.

Maka dari itu, Dinar Candy akhirnya menyadari bahwa ia bisa mencari uang dan berdiri dengan kakinya sendiri tanpa Ridho Ilahi. Pengalamannya berpacaran dengan Ridho sampai membuat settingan akan menjadi pelajaran berharga untuk Dinar. Wanita berdarah Sunda itu mengaku tidak mau lagi mengorbankan kariernya untuk urusan percintaan.

"Jadi menurut aku, mungkin saat ini aku lebih butuh memperbaiki karier aku," kata Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram Dinar Candy

Kini, Dinar Candy juga telah memperkenalkan teman dekat barunya yang merupakan seorang pria berkebangsaan Rusia bernama Son Leo. Dinar mengaku telah menjalin hubungan dekat dengan pria itu selama tiga bulan belakangan ini. Meski sudah sangat dekat dengan Son Leo, Dinar masih tidak mau pacaran dan akan fokus dengan kariernya yang sudah rusak akibat Ridho Ilahi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya