Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Diajak Joget, Netizen: Pada Tercipung-Cipung

NCT DoJaeJung kunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA Showbiz – Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau dikenal publik dengan sebutan Cipung, lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini Cipung berhasil membuat gemas para pengguna TikTok dengan tingkah dan interaksinya bersama Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ya, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang tergabung dalam sub unit NCT yakni NCT DoJaeJung sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketiga mendatangi rumah baru Raffi dan Nagita di kawasan Andara Jakarta Selatan.

Ketiganya sempat diajak berkeliling rumah baru pasangan fenomenal tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Mulai dari ruang bermain Rafathar dan Cipung, kamar Rafathar, kamar utama Raffi dan Gigi hingga garasi mewah Raffi yang berisikan mobil dan motor mewahnya.

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

Tak hanya itu saja, yang menarik saat kunjungan NCT DoJaeJung itu adalah saat Cipung mengajak ketiganya berjoget. Melansir akun TikTok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat Cipung yang digendong oleh Nagita sempat berjoget dengan theme song kenamaan terompet.

"Cipung ngajakin Hyung Hyung @NCTofficial joget!!! Gokil semua tercipung-cipung," tulis Raffi di akun TikToknya.

Cipung terlihat mengangkat tangannya dan berjoget. Melihat hal itu, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang gemas melihat tingkah Cipung juga ikutan berjoget seperti Cipung. Ketiganya juga bahkan tak kuasa menahan senyum sumringahnya saat beraksi joget bersama Cipung.

Cipung yang kemudian turun dari gendongan Nagita Slavina tetap terlihat asyik berjoget. Tingkah Cipung itu kemudian membuat Jaehyun gemas dan sempat memegangi pipi putra bungsu Raffi dan Nagita.

Sontak saja unggahan Raffi dan Nagita di akun TikToknya pada Kamis malam 1  Juni 2023 kemarin berhasil menarik komentar para penggemar NCT dan penggemar Cipung.

“Doyoung Jaehyun menghayati banget kalo soal joget,” kata netizen.

“Doyoung tercipung-cipung,” kata lainnya.

NCT DoJaeJung kunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

“Luchu banget Cipung mana Doyoung sampe gemes banget,” ujar netizen.

“Mama gigi berasa nambah anak.” kata lainnya.

“Sa ae lo pung party bareng (NCT DoJaeJung),” ujar netizen.

“Lucu banget ya ampun,” ungkao netizen lainnya.

“Pung lu legend banget,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya