Bikin Gemas Penggemar, Tingkah Doyoung Gendong Cipung Rayyanza

NCT DoJaeJung kunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA Showbiz – Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ketiga member NCT Sub Unit DoJaeJung diketahui sempat berkunjung ke rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di sana ketiga member DoJaeJung ini sempat diajak berkeliling ke rumah baru pasangan berjuluk Sultan Andara itu, hingga disuguhkan dengan berbagai jenis makanan dan camilan khas Indonesia.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mulai dari bakso, batagor, es podeng hingga kue pukis. Tak sampai di situ saja, dalam dua vlog yang sudah diunggah Raffi dan Nagita di tayangan YouTube Rans Entertainment pada Kamis 1 Juni 2023 kemarin.

Terdapat sejumlah momen yang menarik perhatian NCTZen (sebutan penggemar NCT). Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Salah satunya adalah momen interaksi antara member NCT DoJaeJung dengan putra bungsu Raffi dan Nagita yakni Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Rayanzza sendiri juga nampak menarik perhatian ketiga member NCT lantaran outfit yang dikenakannya begitu lucu yakni celana overoll dan kaca mata serta topi. 

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

NCT DoJaeJung kunjungi rumsh Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

"Ini anak saya paling bungsu. Ayo tos," kata Raffi Ahmad. 

Melihat adanya sosok Rayyanza, Doyoung kemudian mencoba untuk menggendongnya. Namun sayangnya Rayyanza tak mau. Cipung sapaannya kemudian memberikan high five kepada ketiga member NCT DoJaeJung.

Tak sampai di situ, ada juga momen manis lainnya yang merekam aksi Doyoung sempat mengajak main Cipung sapaan putra bungsu Raffi dan Gigi.

Terlihat Cipung yang tengah digendong oleh sus Rini, nampak menggerak-gerakkan tangannya seolah pesawat terbang dan berhasil menarik perhatian Cipung. Dan akhirnya membuat Cipung salting dan memegang tangan Doyoung.

NCT DoJaeJung kunjungi rumsh Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Tak sampai di situ saja, para penggemar juga sempat dibuat senang lantaran akhirnya Jaehyun dan Rafathar bisa bertemu secara langsung. Bukan tanpa sebab, netizen melihat adanya kemiripan wajah Rafathar dengan Jaehyun dalam berbagai kesempatan.

Bertemu pertama kalinya, ada sejumlah momen menarik yang terekam. Mulai dari Rafathar yang mencium tangan ketiga member DoJaeJung. Kemudian saat Jaehyun yang merangkul hingga mengusap kepala Rafathar.

Tak hanya itu saja, NCTZen juga dibuat meleleh saat Jaehyun dan Rafathar sempaat duduk di satu sofa yang sama. Jaehyun sempat menanyakan nama Rafathar hingga keduanya berfoto bersama Saat foto bersama, Jaehyun juga sempat beberapa kali tersenyum ke arah Rafathar dan membuat NCTZen meleleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya