Jessica Mila dan Yakup Mau Bulan Madu ke Eropa, Siap Punya Momongan

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Jessica Mila pada Jumat, 5 Mei 2023, resmi menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Yakup Hasibuan. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Mei 2023, Mila merasa belum banyak perbedaan setelah menikah, mengingat usia pernikahan mereka pun masih baru. Hanya saja, prioritasnya kini berubah.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

"Karena menikah baru, belum ngerasa banyak perbedaan, tapi sisi prioritas berubah, sekarang udah menikah, jadi segala sesuatu harus didiskusikan bersama, gak bisa ambil keputusan sendiri," kata Jessica Mila.

Setelah resmi menikah, baik Mila maupun Yakup sama-sama merasa senang karena mereka akhirnya bisa sering bertemu. Bahkan keduanya bisa langsung bertemu saat bangun tidur. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Bangun pagi eh udah liat Mila," kata Yakup. "Jadi lebih sering ketemu aja," tambah Milla.

Yakup dan Mila akan menjalani bulan madu ke Eropa dalam waktu dekat. Namun, mereka belum tahu akan menghabiskan waktu berapa lama di Benua Biru tersebut. Mereka berharap bulan madu itu bisa berjalan dengan lancar.

"Honeymoon sebentar lagi mungkin. Mau ke Eropa,” kata Jessica Mila. "Honeymoon ke Eropa, berapa lama belum tau, doain aja semoga lancar. Nanti kita update," tambah Yakup.

Lebih lanjut, baik Mila maupun Yakup sama-sama  sepakat untuk tidak menunda momongan. Mereka menyerahkan urusan momongan kepada Tuhan.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

"Emang enggak ditunda juga sih (punya momongan), ya sedikasihnya aja," tutur Mila.

Mila mengunggah video atau fotomomen bahagia pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Jessica Mila tampil cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih. Sementara Yakup mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Bridesmaids dari pernikahan tersebut adalah Enzy Storia dan Febby Rastanti yang selama ini dikenal sebagai sahabat baik Jessica Mila. Enzy dan Febby mengenakan busana berwarna ungu muda. Mereka sangat bahagia melihat Mila menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya