Ingin Sukses di UK, Lolly Minta Nikita Mirzani Tanggung Jawab Biayai Sekolahnya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly sedang kebingungan karena tidak bisa menghubungi sang ibunda. Nikita diketahui telah memblokir komunikasi dengan putrinya itu hingga membuat Lolly tidak bisa mengurus tagihan biaya sekolahnya.

Loly Nahan Tangis Dengar Lagu Bunda, Netizen: Kangen Nikita Mirzani?

Lolly sempat meminta para netizen untuk menyampaikan pesan kepada Nikita Mirzani supaya membuka blokir komunikasi dan ATM miliknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah sekitar satu bulan berada di London, Lolly mengaku tidak pernah meminta uang dari ibunya dan justru mendapatkan sangu dari ayah sambungnya yaitu Antonio Dedola.

Terpopuler: Kabar Terkini Suami Mirna Salihin, Vadel Badjideh Pacar Loly Disebut Mirip Tukang Semir

Lolly,

Photo :
  • 1486171

“HAMPIR SEBULAN AKU DISINI AKU TIDAK PERNAH MINTA UANG SAMA MIMI BAHKAN ATM AKU PUN SUDAH DI BLOKIR SAMA MIMI DARI 3 MINGGU YANG LALU DAN AKU TIDAK BISA MENGAMBIL UANG YANG ANTONIO KASIH KE AKU DI HARI ULANG TAHUN AKU DARI SITULAH AKU MULAI OPEN ENDORSEMENT," tulis Lolly dilansir dari Instagram Stories, Jumat 9 Juni 2023.

Loly Kangen Nikita Mirzani, Pacar Ungkap Alasan Tak Mau Pulang

Belum lama ini putri sulung Nikita Mirzani, Lolly sempat mengutarakan niatnya untuk menerima tawaran endorsment di media sosial.

Gadis 16 tahun itu ingin menghasilkan uang sendiri sehingga ia tidak perlu meminta kepada sang ibunda. Namun, Nikita Mirzani melarang dengan tegas dan meminta Lolly fokus pada urusan sekolahnya.

Lolly,

Photo :
  • 1482359

Kini, Lolly menuntut tanggung jawab Nikita Mirzani sebagai satu-satunya orang yang bisa membayar tagihan sekolahnya.

“TAPI ENTAH KENAPA KETIKA AKU MAU MENCARI PENGHASILAN SENDIRI MALAH TIDAK DI PERBOLEHKAN DAN DI GAGALKAN AKU DISINI HANYA INGIN DIA BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEKOLAH INI YANG SUDAH DIA PILIH UNTUK AKU DAN HANYA DIA YANG MEMPUNYAI HAK LEGAL AKSES UNTUK MEMBAYAR SEGALA KEPERLUAN BIAYA DI SEKOLAH INI," ujar Lolly.

Urusan administrasi sekolah Lolly tersebut rupanya hanya bisa diurus oleh seseorang yang memiliki hubungan biologis dengannya. Sehingga, Antonio Dedola yang merupakan ayah sambung Lolly tidak dapat membantu.

Lolly,

Photo :
  • 1446111

“JADI AKU HARAP DIA MENGERTI DENGAN PERATURAN YANG SUDAH ADA DI SEKOLAH INI KARNA AKU INGIN FOKUS DAN MERAIH KEBERHASILAN PENDIDIKAN DI UK,” pungkasnya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani justru cuek dan tidak menghiraukan permohonan putrinya itu. Niki bahkan baru saja membeli mobil terbaru dengan harga miliaran Rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya