Wajah Raffi Ahmad-Nagita Bersanding dengan Member Idol 2PM Nickhun di WCIF Korea Selatan

Wajah Raffi Ahmad-Nagita bersanding dengan member idol 2PM Nickhun di WCIF
Sumber :
  • Stories IG @raffinagita1717

JAKARTA – Lagi pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat decak kagum pengguna media sosial Indonesia. Setelah sebelumnya keduanya masuk sampul majalah Forbes dengan julukan The Sultan of Contents pada tahun 2022 lalu.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Raffi dan Nagita diberi gelar The Sultans of Content untuk edisi bintang digital tahunan kedua Forbes Indonesia.

Dalam keterangan yang disampaikan, Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital, serta mengunggah konten media sosial dengan tujuan positif.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Salah satu yang terpilih adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Kali ini orang tua dari Rafathar dan Rayyanza diundang menjadi perwakilan dari Indonesia dalam perhelatan World Culture Forum (WCIF) yang dihelat di Daegu Korea Selatan.

Melalui unggahannya Raffi dan Nagita yang saat ini diketahui telah berada di kampung halaman dari member BTS, Kim Taehyung atau V BTS.

WCIF adalah merupakan perhelatan budaya berskala internasional yang diselenggarakan sebagai wujud mengenalkan kebudayaan ke kancah dunia.

Bahkan dalam unggahan Raffi Ahmad di instagram storiesnya, wajah Raffi dan Nagita Slavina bersandang bersama dengan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto, Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo hingga member idol grup 2 PM asal Thailand Nickhun 2PM.

Raffi juga bahkan sempat mendapat senyum manis dari Nickhun yang sempat berjalan ke arahnya untuk maju ke atas panggung. 

"Oke guys, kita ini udah sampai di Korea, di Daegu. Kita ke Daegu ini empat jam dari Seoul. Kita nyampai di Seoul pagi banget, terus kita naik mobil lagi empat jam. Kita lelah, kita mau makan dulu," kata Raffi Ahmad melansir akun instagram storiesnya.

"Jadi hari ini ada acara apa si?," tanya Raffi kepada Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"WCIF, World Culture International Forum," jawab Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita terlihat menghadiri acara 2023 WCIF yang telah dimulai sejak satu jam lalu di sebuah ruang pertemuan Susung Square Convention Weeding bersama dengan beberapa konten kreator lainnya dari negara seperti Vitnam, Filipina hingga Singapura. 

"Yey kita lagi di Korea bersama bu Wamen (Angela) sama pak Dubes (Gandi)," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya