Cakra Khan Murka Usai Dirinya Dibandingkan dengan Putri Ariani di AGT

Cakra Khan.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Penyanyi Cakra Khan diketahui mendapat undangan khusus untuk tampil dalam ajang America’s Got Talent. Sebelum heboh Putri Ariani, penampilan Cakra Khan dalam ajang tersebut memang sempat memenuhi pemberitaan media di Indonesia

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Namun, saat ini banyak warganet yang membandingkan nasib pria 31 tahun tersebut dalam ajang America’s Got Talent, setelah Putri Ariani meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell. Bahkan, tak sedikit warganet yang penasaran dengan dengan Cakra Khan di sana. 

Karena itu, banyak warganet yang melayangkan sindiran terhadap Cakra Khan karena belum jelas kelanjutannya di AGT. Bahkan, mereka juga tidak ragu untuk membanding-bandingkan dengan Putri Ariani. 

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Cakra Khan.

Photo :
  • Istimewa

"Hebatt ya putri tanpa koar2 sana sini tapi langsung tampil dgn bawa golden buzzer," tulis salah satu netizen.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Menanggapi komentar warganet, Cakra Khan berdalih bahwa dirinya tidak pernah mengumumkan ke media bahwa dia ikut dalam ajang America’s Got Talent. Cakra hanya menjawab pertanyaan dari wartawan saja. 

"Pertama saya nggak pernah bilang ikutan. Saya cuma bilang saya memang ikutan audisi, terus saya minta doanya," ujar Cakra Khan dilansir dari TikTok pribadinya pada Rabu, 14 Juni 2023. 

“Tapi kalau maksudnya koar-koar ini ketika saya ditanya infotainment, dan memang waktu itu kalau saya di TV ditanya, mereka nanyain konser saya, terus nanya lagi, 'Kemarin katanya ikutan (AGT) ya?' (Dijawab) 'Ya saya ikutan'. Saya nggak pernah bilang apa pun, mungkin itu maksudnya koar-koar," tambah Cakra Khan.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Cakra Khan sendiri menganggap bahwa tidak ada yang salah dengan cara warganet membanding-bandingkan dirinya dengan Putri. Sebab, baik Cakra Khan maupun Putri Ariani sama-sama mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. 

"Menurut saya nggak ada salahnya (banding-bandingkan) toh saya sama Putri sama-sama ingin mengharumkan nama Indonesia," ujar Cakra Khan.

Sementara itu, Cakra Khan mengaku bahwa dirinya ikut bangga dengan pencapaian Putri Ariani yang mendapat Golden Buzzer dalam ajang tersebut. "Dan saya sangat bangga Putri masuk dan dapat Golden Buzzer," tutup Cakra Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya