Selamat! Raffi Ahmad Raih Penghargaan WCIF di Korea Selatan

Raffi Ahmad raih penghargaan WCIF di Korea Selatan
Sumber :
  • Stories IG @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui saat ini tengah berada di Korea Selatan. Keduanya diundang menjadi perwakilan dari Indonesia dalam perhelatan World Culture Forum (WCIF) yang dihelat di Daegu Korea Selatan.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Melalui unggahannya Raffi dan Nagita yang saat ini diketahui telah berada di kampung halaman dari member BTS, Kim Taehyung atau V BTS. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Oke guys, kita ini udah sampai di Korea, di Daegu. Kita ke Daegu ini empat jam dari Seoul. Kita nyampai di Seoul pagi banget, terus kita naik mobil lagi empat jam. Kita lelah, kita mau makan dulu," kata Raffi Ahmad melansir akun instagram storiesnya.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

WCIF adalah merupakan perhelatan budaya berskala internasional yang diselenggarakan sebagai wujud mengenalkan kebudayaan ke kancah dunia.

Raffi Ahmad raih penghargaan WCIF di Korea Selatan

Photo :
  • Stories IG @raffinagita1717
Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Bahkan dalam unggahan Raffi Ahmad di instagram storiesnya, wajah Raffi dan Nagita Slavina bersandang bersama dengan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto, Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo hingga member idol grup 2 PM asal Thailand Nickhun 2PM.

Tak hanya itu saja, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini diketahui juga mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut.

Raffi Ahmad yang mengenakan kemeja yang dipadu dengan jas berwarna abu-abu dengan kacamata putih itu langsung naik ke atas panggung. Dirinya langsung menerima penghargaan World Creator Economy and Suistainabilty. 

Penghargaan berupa sertifikat dan piala langsung diterima Raffi Ahmad di atas panggung tersebut. Dalam acara itu juga Raffi terlihat menjadi pembicara.

“Terima kasih kepada Allah SWT orang tua saya ibu saya keluarga saya dan istri saya satu-satunya Nagita dan terima kasih terutama untuk Pak Gandi (Dubes RI untuk Korea Selatan) untuk masyarakat Indonesia dan semua fans semuanya terima kasih saya tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi saya cuma bisa bilang terima kasih, Thank you than you,”  kata Raffi Ahmad dalam speechnya.

Sontak saja video yang diunggah akun TikTok itu menuai banyak respon dan reaksi dari netizen.

“Dibalik keren nya aa dan dibelakang layar dan teamnya pasti the best juga,” komentar netizen.

“Yg kemaren2 bilang ga ekslusive tertampar ini ga yahh ????. btw, bing a raffi sudah ada progress ygy. congrats, lanjutkan raffi! semoga mkn mendunia,” ujar netizen.

“Bangga bgt sama emak bapaknya cipung dan Aa,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya