Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Bakal ke Amerika sama Suami?

Enzy Storia
Sumber :
  • IG @enzystoria

Jakarta – Artis Enzy Storia diketahui telah pamit dari acara televisi yang selama bertahun-tahun dibawakannya bersama ketiga sahabatnya, Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata. Pamitnya Enzy diduga lantaran sang artis akan ikut suaminya tinggal di Amerika Serikat.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Seperti diketahui sang suami, Molen Kasetra memiliki profesi sebagai seorang diplomat muda yang bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Amerika Serikat. Sehingga Enzy diduga akan tinggal bersama pria yang kini sudah menjadi suaminya itu di negeri Paman Sam. 

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Momen perpisahan Enzy itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Enzy yang mengatakan bahwa hari tersebut menjadi hari terakhirnya di acara televisi yang dibawakannya selama ini yakni Tonight Show. 

“Last day,” tulis Enzy Storia yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Juni 2023. 

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Dalam unggahan tersebut Enzy mengunggah foto perpisahan dengan Vincent, Desta, Hesti Purwadinata serta kru. Selain itu ia juga mengunggah selfie berempat dengan latar karangan bunga bertuliskan 'Selamat Berbahagia Dimanapun Kamu Berada We Will Miss You!!!'. 

Sang sahabat, Hesti Purwadinata juga mengunggah perpisahan dengan Enzy dan menuliskan caption bahwa istri Molen Kasetra itu akan rehat sejenak hingga hingga pamit menjadi pembawa acara. 

"Rehat sejenak ya Njet," tulis Hesti Purwadinata dalam Instagram Story-nya. 

Bahkan, Enzy juga dibuatkan pesta perpisahan oleh Hesti, Natasha Rizki dan Fifi Karamoy, istri Vincent. Mereka memberikan kejutan untuk Enzy yang sepertinya akan meninggalkan Indonesia. 

"#enji you say goodbye, and i say hello #soon," tulis Natasha Rizki.

Enzy Storia.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Banyaknya ucapan perpisahan yang diberikan baik dari rekan, kru dan penggemar acaranya, Enzy mengaku merasa sedih dan terharu. Hal itu lantaran ia membaca banyak dm dan chat yang masuk sehingga membuatnya semakin sedih. Bahkan, sampai Enzy terus menangis karena ia menyebut matanya bengap. 

“Kayak aku tuh bacain dm-dm, chat-chat dan komen-komen tuh sedih loh jadi gimana kalo kita bawa kocak aja kehidupan ini gitu, jangan sedih-sedih deh yang lucu-lucuan aja menurut gue gimana? Bengep nih mata gue cape,” ucap Enzy di Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya