Siti Nurhaliza Beri Respons Atas Permintaan Duet Bareng Putri Ariani

Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta – Siti Nurhaliza turut memberikan respons atas permintaan duet dengan Putri Ariani. Hal ini disampaikan langsung saat berbalas komentar lewat Instagram Story baru-baru ini. Semua itu berawal saat seorang warganet mengunggah klip penampilan Putri Ariani di AGT 2023. 

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Warganet mengatakan bahwa suara merdu Putri Ariani mengingatkan mereka dengan diva dari Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Unggahan tersebut kemudian langsung dibalas oleh Siti Nurhaliza. Dia langsung saja memuji penampilan gadis berusia 17 tahun tersebut. 

"Masya'allah... adik @arianinismaputri. Terus lah berjaya dan terbang tinggi, banggakan ibu bapakmu dan negaramu. Serta terus menjaga agama dan jati dirimu," komentar Siti Nurhaliza.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Siti Nurhaliza.

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tidak berselang lama, unggahan tersebut lalu diunggah ulang oleh Putri Ariani dan menyebut selalu menyukai lagu-lagu Siti Nurhaliza sehingga berharap bisa bertemu suatu saat nanti. Bukan hanya itu, Putri mengaku ingin sekali berduet dengan Siti Nurhaliza. 

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Thank you so much @ctdk. Putri suka sangat lagu-lagu @ctdk, semoga bisa ketemu langsung, nak sangat berduet," tulis Putri Ariani, seperti diberitakan The Star yang dikutip pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Putri Ariani yang merupakan siswa SMKN 1 Kasihan atau SMM Yogyakarta pada awal pekan lalu membuat heboh karena berhasil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam America’s Got Talent 2023. Dalam audisi tersebut, Putri membawakan dua buah lagu. 

Lagu pertama berjudul Loneliness yang diciptakan sendiri. Setelah itu, Simon Cowell naik ke panggung dan meminta Putri membawakan lagu lain. Ia kemudian membawakan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word yang dipopulerkan Elton John. 

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton berdiri bahkan menangis. Penampilan itu juga menghasilkan golden buzzer dari Simon Cowell, seorang juri yang dikenal sering menekan tombol emas. Golden buzzer itu membuat Putrei melaju langsung ke semifinal AGT 2023.

Selain Putri Ariani, ada Mzansi Youth Choir yang juga lolos audisi dan masuk babak semifinal America's Got Talent ke-18. Paduan suara yang berasal dari Afrika Selatan itu lolos setelah penonton menggunakan golden buzzer mereka. 

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal live show babak semifinal America's Got Talent 2023. Namun, babak semifinal hingga final biasanya diadakan pada bulan September setiap musimnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya