Wenny Ariani Tak Paksa Rezky Aditya Ketemu Anaknya, Hanya Tuntut Nafkah

Wenny Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor Rezky Aditya secara sah telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Hasil itu didapat setelah proses panjang yang dilalui Wenny demi buah hatinya. Keputusan itu didapat setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky. 

KPK Segera Eksekusi Bupati Mimika Omaleng Usai Vonis Bebasnya Dianulir MA

Keputusan itu tentu saja membuat Wenny merasa sangat bersyukur dan lega. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Mahkamah Agung karena telah membuat keputusan yang sebaik-baiknya dan mengedepankan persoalan anak.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Alhamdulillah. Semua yang kita lakukan ini kan semuanya untuk Kekey (anak), sekali lagi saya terima kasih kepada majelis hakim Mahkamah Agung, yang telah membuat keputusan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya mengedepankan persoalan anak," kata Wenny Ariani pada saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Juni 2023.

Setelah ditetapkan sebagai ayah biologis, selanjutnya apakah Rezky akan bertemu secara langsung dengan anak Wenny? Saat ditanya, Wenny tidak ingin memaksakan. Jika dari pihak Rezky tidak mau bertemu, maka Wenny tidak mau memaksa karena akhirnya akan menyakitkan. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Sudah dua tahun kita berikan kesempatan seluas-luasnya, tapi tidak ada itikad baik. Kalau misalnya dari pihak Rezky tidak ada keinginan untuk bertemu Kekey buat apa kita paksakan? Bakal nyakitin hati saya," kata Wenny Ariani.

Sebagai seorang ibu, Wenny juga akan bertanya kepada anaknya mengenai pertemuan dengan Rezky, ia juga tidak mau memaksa sang anak. Lebih lanjut, Wenny tidak akan melarang anaknya untuk bertemu dengan Rezky, ia akan mempersilakan. 

"Sama Kekey pun saya akan tanya, dia juga baru kenal, saya tidak mau memaksakan untuk ketemu, tapi saya juga tidak akan bilang tidak untuk Kekey bertemu dengan ayahnya, saya pasti kasih jalan," ucap Wenny.

"Sebagai ibunya Kekey, saya tidak punya korelasinya untuk berhubungan baik dengan Rezky. Saya hanya memperjuangkan pengakuan atas hak anak saya dan kewajiban-kewajiban Rezky selayaknya ayah untuk menafkahi anaknya. Kalau berhubungan baik tidak, untuk saya. Jikalau Kekey dimungkinkan ke arah sana, saya akan lihat dulu dari pihak Rezky," ujar Wenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya