Saksi Belum Siap, Sidang Cerai Shandy Aulia Ditunda

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

JAKARTA – Sidang cerai Shandy Aulia dan David Herbowo dijadwalkan akan digelar pada hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. 

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Namun, sidang tersebut akhirnya harus ditunda karena sakisnya belum siap dan tidak datang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Shandy Aulia, Wijayono Hadi Sukrisno, pada saat dihubungi awak media. Sidang ditunda dan akan kembali digelar pekan depan.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Diinfo sidang ditunda seminggu karena saksinya gak datang," kata Wijayono Hadi Sukrisno, Rabu, 14 Juni 2023.

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

"Tadi sidang sekali doang, katanya ditanyain 'saksinya ada gak?'. 'Saksinya siapnya minggu depan', ya sudah ditunda seminggu," tambahnya.

Pihak David Herbowo pun tidak hadir.

"Gak ada (pihak David). Dia sudah gak bakal hadir kalau sudah pemeriksaan kayak gitu dia sudah gak bakal hadir," kata Wijayono Hadi Sukrisno.

Sekali lagi, Wijayono Hadi Sukrisno menjelaskan bahwa sidang ditunda ke pekan depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Shandy Aulia

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Betul (sidang ditunda dan akan digelar pekan depan)," tutur Wijayono Hadi Sukrisno.

Sebagai informasi, Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menikah pada tahun 2011 lalu. Keduanya memutuskan cerai di usia pernikahan menginjak 11 tahun.

Diketahui Sandy dan David juga sudah dikaruniai satu orang anak. Shandy menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai itu masuk pada pada hari Selasa, 11 April 2023, dan terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya