Lagi, Nursyah Sebut Arie Kriting Main Dukun: Bayar Tukang Santet Untuk Menyerang Saya

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah
Sumber :
  • IG @mustaminnursyah

JAKARTA – Tak habis-habisnya Nursyah ibunda dari Indah Permatasari memojokkan menantunya Arie Kriting. Nursyah kembali mengungkap bahwa Arie Kriting main dukun untuk membuat putrinya Indah Permatasari tidak mau pulang ke rumah dan untuk menyerang dirinya.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

"Tidak asli (rasa cinta Indah ke Arie). Demi Allah demi Rasulullah saya merasakan perbandingan Indah sayang sama saya bencinya luar biasa ada apa dengan Indah Permatasari bencinya kepada saya. Tidak pernah saya ngomong dari 2018 sampai sekarang saya diam, tidak pernah saya meminta sesuatu," kata Nursyah mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @aakhwat_.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Tak sampai di situ, Nursyah juga mengungkap menantunya itu membayar orang untuk mengguna-gunanya.

"Bukan menduga-duga, saya tahu si Kriting itu bayar orang di mal, Mal Cibubur. Bayar tukang santet untuk menyerang kembali saya," kata 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Lebih lanjut, Nursyah tidak main menuduh jika Arie Kriting mensantetnya. Sebab ibunda Indah Permatasari ini mengaku memiliki bukti kejahatan yang dilakukan menantunya itu.

"Ada fakta. Makanya kenapa saya selalu berani ngomong di depan live. Bisa dibuktikan, ada orangnya, ada omongan... Saya lihat dengan mata kepala itu dari rumah diantar sama Indah itu orang (Arie) menuju ke mal dan orang itu pula bilang bahwa, 'Saya sudah dibayar sebegini supaya menyerang kembali," kata Nursyah di hadapan Dewi Perssik dan Rian Ibram selaku pembawa acara talkshow pagi di salah satu stasiun televisi swsata.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

"Dukunnya elit di mall," komentar sinis netizen.

“kalau ini mah sudah sampai hardware yang rusak,” kata netizen.

"ari enggak mungkin begitu bu kalau mamat enggak ada yang tau," ujar netizen.

“Bu istighfar,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya