Kenangan Wenny Ariani Dihujat Fans Rezky Aditya Demi Perjuangkan Sang Anak

Wenny Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Wenny Ariani merasa sangat bersyukur karena saat ini,  Rezky Aditya secara sah telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anaknya. Keputusan itu didapat setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Seperti yang sudah diketahui, Wenny berjuang lama untuk memperoleh hasil seperti ini. Pada saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Wenny merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya perjuangan selama ini dibayar lunas.

Wenny juga tidak lupa berterima kasih kepada pihak Mahkamah Agung yang telah membuka titik terang terkait status ayah biologis sang anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Wenny Ariani

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Alhamdulillah. Semua yang kita lakukan ini kan semuanya untuk Kekey (anak), sekali lagi saya terima kasih kepada majelis hakim Mahkamah Agung yang telah membuat keputusan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya mengedepankan persoalan anak," kata Wenny Ariani, Rabu, 14 Juni 2023.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

"Artinya mungkin di luar sana banyak yang punya kasus dan bernasib seperti Kekey. Tidak diakui, tidak dinafkahi, bahkan dibuang," tambahnya.

Wenny berharap, masyarakat bisa mengambil sisi positif dari perjuangannya selama ini. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang namanya mantan anak.

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

Maka dari itu, selama ini Wenny berjuang sampai akhirnya ditetapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putrinya.

"Kedepannya saya berharap ini menjadikan satu contoh yang tidak segampang itu lagi laki-laki meninggalkan kewajiban terhadap anak. Karena yg namanya mantan anak kan enggak ada,” ujar Wenny Ariani.

“Mantan istri, mantan suami, itu ada, dan anak ini balik lagi, dia tidak punya hak untuk dilahirkan dari siapa, memilih siapa yg melahirkannya, tapi hak anak ini terutama anak saya di kasus ini yang saya perjuangkan untuk itu," ucapnya.

Wenny Ariani (kiri)

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Dalam kesempatan itu, Wenny juga mengenang masa-masa dihujat warganet khususnya penggemar Rezky Aditya ketika dirinya tengah berjuang demi hak sang anak.

Tidak sebentar, Wenny berusaha selama kurang lebih dua tahun sampai akhirnya mendapatkan apa yang dimau.

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram/Youtube

"Alhamdulillah, iya (2 tahun berjuang). Kita dihujat, diteror sama netizen," ucap Wenny.

"Kami merasa kemenangan ini semakin indah karena kesulitan yang terjadi kemarin. Ya terima kasih, sudah disusahkan, artinya kami bersyukur, saya juga belajar banyak dari persoalan Mbak Wenny. Saya juga sempat merasakan dibully oleh para netizen khususnya yang ngefans sama Rezky," kata Rusdianto Matulatuwa selaku kuasa hukum Wenny.

"Ya fans garis kerasnya mereka lah," tambah Wenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya