Pertama ke Indonesia, Kim Mingue Penasaran Surfing di Bali dan Coba Nasi Goreng

Kim Mingue
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktor drama Korea, Kim Mingue, pertama kalinya datang ke Indonesia dengan digelarnya fan meeting di Kota Kasablanka. Bintang serial Business Proposal ini mengaku dengan keindahan alam Indonesia serta ingin mencicipi kuliner andalan yakni nasi goreng.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Diakui aktor berusia 28 tahun itu, Indonesia jadi negara tujuannya untuk menyapa para penggemar yang kerap melihatnya di layar kaca. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak heran, pemeran serial The Heavenly Idol ini belum pernah menjelajahi wilayah di Indonesia sehingga menuai rasa penasarannya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia jadi belum sempat untuk pergi jalan-jalan," ungkapnya dalam konferensi pers Smile with Kim Mingue, di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

Kendati begitu, Kim Mingue sudah memiliki sederet rencana menarik untuk mengeksplor Tanah Air mulai dari tempat wisata hingga kuliner yang wajib dicicipi.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Kim Mingue

Photo :
  • ist

Untuk tempat wisata, Kim Mingue ternyata sangat tertarik dengan keindahan pantai di Bali sehingga ia ingin mencoba berselancar.

"Aku sudah memiliki rencana untuk pergi ke Bali karena aku dengar surfing di sana itu bagus banget tapi belum ada kesempatan," imbuh pemain serial Snowdrop.

Untuk kuliner, Indonesia tentu memiliki cita rasa makanan yang khas dan rasa yang kaya rempah sehingga menuai rasa penasaran Kim Mingue. Salah satunya, menu nasi goreng yang ingin dicicipi langsung meski sudah pernah dicobanya saat di Korea Selatan.

"Untuk makanan aku suka nasi goreng dan mie goreng. Aku di Korea sudah coba makan nasi goreng tapi mau coba yang asli Indonesia," tandasnya.

Kim Mingue, aktor terkenal asal Korea Selatan, akan mengadakan fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Juni 2023.

Kim Mingue

Photo :
  • ist

Fan meeting yang bertajuk Smile With Kim Mingue ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Kim Mingue akan bertemu dan menyapa penggemarnya. 

Antusiasme para penggemar sangat tinggi, dan Blend Company, sebagai promotor, berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara para talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia

Setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek menjadi duta merek produk FMCG, Blend Company ingin memberikan kesempatan kepada penggemar Kim Mingue di Indonesia untuk berinteraksi lebih dekat dengannya. Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya