Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Hadiri Acara Gala Premiere Film Sosok Ketiga

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadiri acara Gala Premiere film Sosok Ketiga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Acara gala premiere film horor Sosok Ketiga sukses digelar di Plaza Senayan Jakarta pada Kamis malam, 15 Juni 2023. Ada hal menarik saat acara gala premiere tersebut, yakni hadirnya putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pada saat hadir dalam acara gala premiere itu, pasangan suami istri tersebut terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keduanya tersenyum ramah kepada orang-orang yang ada di dalam bioskop. Kaesang dan Erina juga menerima dengan senang hati ajakan berfoto bersama.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Film Sosok Ketiga

Photo :
  • IG @sosokketigamovie_

Kaesang dan Erina masuk ke dalam salah satu studio XXI Plaza Senayan, tempat film diputar. Keduanya tidak berbicara banyak saat menuju bioskop.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Alhamdulillah baik," kata Kaesang singkat.

Di dalam bioskop, Erina dan Kaesang berfoto bersama dengan para pemain film Sosok Ketiga, seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, Marshel Widianto hingga Samuel Rizal.

Erina pun sempat mengajak masyarakat untuk nonton film Sosok Ketiga yang akan tayang pada 22 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

"Jangan lupa saksikan film Sosok Ketiga yang akan tayang pada 22 Juni 2023 di seluruh bioskop di Indonesia," kata Erina yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Sebagai informasi, film Sosok Ketiga yang diproduksi oleh Leo Pictures bercerita tentang rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami.

Kejadian mistis terus berdatangan meneror keluarga mereka hingga mengancam nyawa sang istri.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadiri acara Gala Premiere film Sosok Ketiga

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Jadi sosok ketiga bukan hanya cinta ya. Sosok itu bisa berupa apa saja, bisa yang terlihat atau yang tidak terlihat, apa yang dirasakan apa yang tidak dirasakan jadi sosok itu banyak,” ungkap Celine Evangelista pada saat acara spesial screening di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini. .

“Jadi untuk mendapatkan jawabannya nonton di bioskop. Semua berkesan selama aku syuting Sosok Ketiga ini, semua momen berkesan. Kita mendalami setiap peran yang kita dapatkan," lanjutnya.

"Horornya juga bukan menjual jumpscare aja tapi cerita nyata bagus banget ini," tambah Erika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya