Kaget Punya Banyak Fans di Indonesia, Kim Mingue Tak Sabar Ketemu di Fan Meeting

Kim Mingue
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktor Korea Selatan Kim Mingue sudah tiba di Jakarta untuk melangsungkan acara fan meeting di Mall Kota Kasablanka pada Sabtu 17 Juni 2023. Ini merupakan fan meeting pertama Mingue di Indonesia, di mana ada banyak penggemar yang sudah lama menantikan kehadirannya. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Mingue kian terkenal sejak bermain di drama Bussiness Proposal dengan lawan mainnya yaitu Ahn Hyo Seop dan Kim Sejong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Belum banyak penggemar yang mengetahui sisi diri Mingue yang sebenarnya, sehingga sang aktor sudah mempersiapkan kejutan menyenangkan untuk acara fan meetingnya kali ini.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

"Untuk para fans yang masih penasaran dengan sisi lain Kim Mingue, saya sudah menyiapkan beberapa hal dan hari ini saya sudah siapkan banyak hal untuk menjadi kenangan yang baik bersama para fans," kata Kim Mingue, dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Mingue juga mendengar kabar bahwa ada sangat banyak penggemarnya di Indonesia yang menyukainya berkat kemampuan akting di drama.

Ia juga terkejut karena sudah mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar yang setia menanti kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat malam.

Mingue juga mengaku sangat gugup jelang acara fan meeting yang diadakan pada pukul 7 malam nanti. Namun melihat antusiasme para penggemar yang sangat tinggi, Mingue semakin bersemangat.

"Benar-benar banyak sekali fansnya di Indonesia. Nah ini pertama kalinya juga bertemu fans di Indonesia, jadi deg-degan tapi juga sangat excited," katanya.

"Walaupun belum ketemu semuanya tapi kemarin waktu di bandara sempat ketemu sedikit. Sekarang sangat senang karena akan ketemu nanti malam," sambung Kim Mingue.

Kim Mingue siap menyapa penggemarnya dalam acara fan meeting bertajuk “Smile With Kim Mingue”.

Aktor berbakat asal Korea Selatan ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Excellent Actor dan Best Couple Award dari 2022 SBS Drama Awards lewat perannya di serial Business Proposal. Kim Mingue juga mulai dikenal para penggemarnya dari perannya dalam serial drama Signal pada 2016 lalu.

Kim Mingue juga sukses membuat penggemarnya terkesan dengan penampilannya pada serial drama Korea 12 episode The Heavenly Idol. Kabarnya serial drama tersebut merupakan proyek terakhirnya sebelum dirinya menjalankan dinas militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya