Dituding Jadi Selingkuhan Suami Maia Estianty, Yuni Shara Merasa Dirugikan

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

Jakarta - Artis sekaligus penyanyi, Yuni Shara merasa sangat dirugikan terkait pemberitaan hoaks dirinya yang diisukan selingkuh dengan suami Maia Estianty yaitu Irwan Mussry.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dilansir dari Intep Seleb, Minggu 18 Juni 2023. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Yuni Shara yaitu Minola Sebayang. Pemberitaan hoaks tersebut menyebar ke beberapa media sosial.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Nah, jadi, kalau secara hukum, ini kan menimbulkan kerugian setidak-tidaknya dua pihak," ungkap Minola Sebayang saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Jumat, 16 Juni 2023.

Minola yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Yuni Shara, ia mengatakan masyarakat juga telah dirugikan dengan akun media sosial yang telah membuat berita hoaks terkait kliennya yang diisukan telah berselingkuh dengan suami istri Maia Estianty.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Selain itu juga, nama Yuni Shara sendiri jadi jelek dan merasa dicemarkan atas adanya pemberitaan bohong mengenai permasalah ini.

"Pertama, Yuni Shara sendiri yang namanya jadi tercemar gara-gara memberitakan berita miring yang tak ada dasarnya dan tidak benar itu. Yang kedua masyarakat. Masyarakat juga diberikan informasi-informasi yang menyesatkan. Itu juga sama seperti kebohongan publik sama kayak misinformation. Ini kan juga tidak baik," ungkap Minola.

"Sampai hari ini, ya kita masih mengalami kerugiannya ya nama baik dan kehormatan. Kan memperbaiki nama dan kehormatan itu lebih di atas materi. Betul ga? Materi bisa dicari. Tapi nama dan kehormatan wah ini reputasi ini kan gak gampang untuk mencarinya," lanjutnya.

Yuni Shara, Maia Estianty, dan Irwan Mussry

Photo :
  • Kolase

Penyanyi berusia 51 tahun itu, kabarnya masih menunggu itikad baik dari penyebar berita bohong. Ia juga meminta untuk pemberitahuan untuk segera dihapus.

"Ya, kan kita sudah klarifikasi bahkan kita sudah posting di Instagramnya mbak Yuni Shara kan bahwa itu sesuatu yang tidak benar ya. Informasi itu dasar sumbernya tidak jelas, datanya tidak jelas, juga tidak ada pihak-pihak terkait yang memberikan statement bahwa memang ada peristiwa itu," tutur pengacara Yuni Shara.

Sejauh ini sudah ada beberapa media sosial yang menghapus berita bohong mengenai Yuni Shara yang berselingkuh dengan suami Maia Estianty. Ia juga meminta untuk segera menghapus pemberitaan miring soal kliennya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya