Doddy Sudrajat Blokir Akses Komunikasi dengan Mantan Istri Saat Digugat Cerai

Puput laporkan Doddy Sudrajat ke polisi
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Puput kembali melaporkan sang mantan suami, Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya. Doddy dilaporkan pada Senin, 19 Juni 2023 atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Doddy sudah dilaporkan atas dugaan penelantaran anak. Sebagai informasi, Doddy adalah ayah dari mendiang Vanessa Angel. 

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Tidak sendiri, Puput datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh tim kuasa hukum. Adanya dugaan pencemaran nama baik itu disebabkan oleh pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut Aisyah bukanlah anak biologisnya dengan Puput. Scroll lebih lanjut ya.

"Kedatangan kita kembali melaporkan DS dia mengatakan Aisyah bukan dari anak dari biologisnya. Bahwa klien kami melakukan perbuatan yang tidak tercela di luar daripada DS," kata Krisna Murti selaku kuasa hukum Puput, di Polda Metro Jaya, Senin, 19 Juni 2023.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Dalam kesempatan tersebut, Krisna membantah  kabar miring tentang Puput. Tidak hanya itu, Puput juga menjelaskan bahwa di akta lahir Aisyah kemudian di Kartu Keluarga, semuanya tertera bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah kandung dari Aisyah.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

"Tercantum semua. Kemarin kan sudah dikasih lihat semua, akta dan KK. Tercantum semua," ucap Puput.

Dalam kesempatan tersebut, Puput juga menjelaskan bahwa Doddy tidak memberi nafkah kepada Aisyah. 

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

"Tidak, tidak ada sama sekali memberikan nafkah hingga hari ini," ujar Puput.

Lebih lanjut, Puput mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Doddy. Menurut Puput, Doddy memblokir akses komunikasi dengan dirinya. Puput diblokor Doddy sejak awal mengajukan gugatan cerai. Keputusan itu diambil langsung oleh Doddy untuk memblokir Puput.

"Justru saya kan yang diblok dari awal saya gugat cerai. Dia sendiri yang memutuskan untuk memblokir saya," tutur Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya