Rezky Aditya Sah Jadi Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Kena Sindir

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Polemik antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani akhirnya menemukan titik terang. Pasalnya, Wenny pernah mengatakan jika suami Citra Kirana itu adalah ayah dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, hasil dari hubungan gelap mereka.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Setelah melakukan upaya, akhirnya Wenny bisa bernapas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan Rezky Aditya.

Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya
Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis Kekey, hasil hubungannya dengan Wenny Ariani sebelum menikah dengan Citra Kirana.

“Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya,” demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Atas kabar ini, beberapa unggahan Citra Kirana di Instagram langsung digeruduk komentar dari netizen. Netizen menyindir Citra Kirana yang ternyata suaminya punya anak lain dari hubungan gelap.

CIEEE YANG PUNYA ANAK PEREMPUAN DARI HUBUNGAN HARAMNYA SI REZKY. BAHAGIA DONK,” sindir netizen.

Wah... senangnya yang baru aja dapet anak cewek yang cantik dan menggemaskan mirip mas rezky kesayanggan.mas athar pasti juga seneng yeeee,” tambah yang lain.

Dihh suaminya tega bngt gk mau ngakuin anak sndriii,” komentar netizen lainnya.

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Meski begitu, banyak juga yang mendukung Citra Kirana. Mereka memberikan semangat kepada Ciki, sapaan akrabnya atas permasalahan yang sedang dirasakan.

Semangat trus yah kak, aku yakin Allah memberikan cobaan dibatas kemampuan umat nya, jadi aku yakin ka2 pasti kuat. tetap Strong,” dukungan netizen.

Masalalu hanya sejarah, masa depan adalah misteri syukuri masa kini, kalau kita bahagia dimasa kini pertahankan, jangan hancur hanya karena masa lalu, keep strong! setiap puncak kebahagiaan maka angin semakin kencang,” tambah yang lain.

Yg sabar kak semoga diberi jalan keluar terbaik dari segala masalah2nya,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya