Terbongkar Lagi, Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah Sudah 2 Kali Ketahuan Istri Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh istri Rendy yakni Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram. 

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Hubungan gelap keduanya ternyata sudah pernah terbongkar pada 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lady membagikan tangkapan layar yang berisi chat dari Syahnaz, di mana adik Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahannya sudah menggoda suami orang.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Dalam chat itu, Syahnaz tampak kebingungan bagaimana harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah diketahui oleh Lady. Ia pun meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Istri sah Rendy Kjaernett itu pun meminta supaya hubungan Syahnaz dan sang suami tidak berlanjut lagi setelah permintaan maaf tersebut.

Percakapan itu diketahui terjadi pada 8 September 2022 lalu, kemudian Syahnaz dan Lady sudah berdamai hingga syuting bareng di 11 September.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Lady Nayoan juga menerima permintaan maaf dari Syahnaz tersebut dan mempercayakan hubungannya dengan Rendy Kjaernett. Apalagi saat itu kondisi Lady sedang mengandung sehingga ia tidak mau memperpanjang masalah dan hanya fokus pada kesehatannya.

"Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu," kata Lady Nayoan.

"Aku maafin karena aku percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang ngga mau terlau panjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," ujarnya.

Setelah berdamai dengan Lady Nayoan, Syahnaz tampaknya masih belum kapok dan justru mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Empat bulan setelah permintaan maaf pertama itu, Syahnaz kembali kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang diketahui oleh Lady Nayoan. 

Menurut penjelasan Syahnaz, ia sudah memblokir semua komunikasi dengan Rendy di media sosial termasuk menghapus aplikasi ojek online yang digunakan untuk chatting dengan Rendy.

Syahnaz pun diancam oleh suaminya apabila kejadian yang sama terulang lagi maka ia akan ditinggalkan oleh sang suami beserta anak-anaknya.

"Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomer telepon, aplikasi Gojek di hp aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku ngga ada kontak-kontakan sama Rendy," ujar Syahnaz.

"Jeje juga udah wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi dan aku ngga mau itu terjadi," sambungnya.

Sayangnya, perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett kembali terulang hingga akhirnya Lady Nayoan tidak tahan dan membongkar semuanya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya