Suara Putri Ariani di Laga Indonesia vs Argentina hingga Doddy Sudrajat Dilaporkan Mantan Istri

Putri Ariani
Sumber :
  • Youtube: AaCimahi

JAKARTA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 20 Juni 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari limat artikel tersebut, yang memiliki jumlah pembaca paling tinggi adalah artikel mengenai penampilan Putri Ariani dalam laga Indonesia vs Argentina pada Senin malam, 19 Juni 2023

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Suara Putri Ariani di Laga Indonesia vs Argentina Dikeluhkan Netizen, Penonton di GBK Merinding

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Putri Ariani didapuk untuk menjadi pembuka dalam laga persahabatan antara Indonesia dengan Argentina di Stadion Utama GBK tadi malam, Senin 19 Juni 2023.

Sayangnya, suara Putri Ariani dikeluhkan sejumlah netizen. Hal ini disebabkan oleh audio Putri yang tak terdengar lewat siaran langsung di televisi.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Baca selengkapnya di sini.

2. Streamer Korea Selatan BJ Imvely Meninggal Dunia Usai Percobaan Bunuh Diri Saat Siaran Langsung

Kabar duka tragis datang dari seorang model dan broadcast jokey (BJ) Imvely asal Korea Selatan yang meninggal dunia setelah melakukan upaya bunuh diri dalam siaran langsungnya.

Wanita pemilik nama asli Im Ji Hye tersebut mengumumkan keinginannya untuk mengakhiri hidup melalui unggahan di Instagram. Sayangnya, akun tersebut kini sudah ditutup namun pesan tentang kematiannya dibagikan ulang di berbagai media Korea Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Doddy Sudrajat Kembali Dilaporkan Mantan Istri

Ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali dilaporkan oleh mantan istrinya, Puput. Kali ini, Doddy dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Doddy dilaporkan atas dugaan penelantaran anak. 

Puput melaporkan Doddy terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, pada hari Senin, 19 Juni 2023. Tidak sendiri, Puput datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh tim kuasa hukum. Adanya dugaan pencemaran nama baik itu disebabkan oleh pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut Aisyah bukanlah anak biologisnya dengan Puput.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral Onad Ngamuk Sampai Banting Barang, Desta Bongkar Penyebabnya

Onadio Leonardo baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan video rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya sedang marah hingga membanting barang-barang di sekitarnya. Tidak sedikit netizen yang terkejut dengan sikap Onad tersebut, namun banyak juga yang menduga bahwa video itu dibuat hanya untuk gimmick semata.

Penyebab Onad marah-marah di video itupun akhirnya terjawab. Dalam unggahan Instagram story milik Desta, tampak ruang obrolan WhatsApp bernama Pesantren Online, yang anggotanya terdiri dari Habib Jafar, Onad, Desta, Vincent, Boris Bokir, dan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Usai Ngonten Bareng, Putri Ariani 'Todong' Mobil Mewah ke Rudy Salim

Putri Ariani sedang menjadi sorotan publik setelah berhasil mengguncang ajang pencarian bakat America’s Got Talent melalui karyanya yang berhasil mencuri perhatian para juri. Ia bahkan berhasil meraih Golden Buzzer dari seorang juri yang bernama Simon Cowell

Setelah kembali ke Indonesia, Putri Ariani pun banyak mendapat undangan baik dari stasiun televisi maupun konten YouTube. Baru-baru ini, Putri Ariani menjadi bintang tamu di konten YouTube Prestige Production, milik bos mobil sport Rudy Salim

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya