Syahnaz Diduga Selingkuh, Netizen Ramai-ramai Minta Jeje Govinda Bercerai

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Jakarta – Rumah tangga pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda tengah diselimuti kabar tak menyenangkan. Hal itu lantaran adik Raffi Ahmad itu dituding melakukan perselingkuhan dengan pria beristri yang juga pesinetron, Rendy Kjaernett

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Dugaan perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh istri Rendy Kjaernett yakni  Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Lady membeberkan beberapa bukti berupa isi chat dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. 

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda
Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Sementara kabar perselingkuhan tersebut beredar dan menjadi viral, Instagram Jeje Govinda menjadi buruan netizen. Banyak dari mereka yang menyatakan kebenaran kabar yang beredar dan mengaku kecewa dengan istrinya. 

Para netizen yang menggeruduk Instagram Jeje juga meminta agar drummer Govinda tersebut meninggalkan istrinya, alias bercerai karena diduga selingkuh. Banyak juga yang meminta kedua anak kembarnya agar dibawa oleh Jeje ketimbang Syahnaz. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Jeje Govinda

“PLIS TINGGALIN BANG! SUMPAH SEUMUR IDUP ITU LAMA!” tulis netizen.

“Ceraikan aja..harga diri dan komitmen itu penting..,” saut netizen lain. 

“Seumur hidup terlalu lama papa jejeee, bawa zayn zuney pliss,” kata netizen lain mengingatkan Jeje. 

“Kak jeje sbar bgttt, keep strong kak! U deserve better!” tambah yang lain memberi semangat. 

“Kak jeje kuat banget masih bisa bertahan demi anak anak,” tambah yang lainnya lagi. 

“Kalo bener, sabar ya kak Jeje???? please ka Jeje suami tersabar sejauh ini masyaallah mau nutupin aib istrinya,” tandas netizen.

Jeje Govinda sendiri juga diketahui telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak 2022 lalu. Seperti yang dibongkar oleh Lady bahwa dugaan selingkuh itu diketahui pada 8 September 2022, kemudian Lady memutuskan untuk berdamai. 

Setelah berdamai dengan Lady Nayoan, rupanya Syahnaz masih belum kapok dan malah mengulangi kesalahan yang sama dengan Rendy. Menurut apa yang dijelaskan oleh Syahnaz, ia sudah memblokir semua kontak dengan Rendy, termasuk media sosial aplikasi ojek online yang digunakan untuk berkomunikasi dengan lawan mainnya tersebut di sinetron. .

Namun, perselingkuhan keduanya malah kembali terulang hingga akhirnya Lady Nayoan memberanikan diri untuk membongkar semuanya di media sosial lantaran tidak tahan lagi menahannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya