Netizen Ngaku Ketemu Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Lagi Jalan Bareng di Mall

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Seorang netizen pernah menghubungi Lady Nayoan melalui Direct Message (DM). Netizen tersebut mengadu kepada Lady bahwa ia baru saja melihat Rendy Kjaernett jalan bareng seorang wanita di salah satu mall di Jakarta Utara. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Netizen itu melaporkan bahwa ia melihat Rendy memakai kaus putih dan sedang berada di mall itu berduaan dengan seorang wanita.

Setelah diperhatikan, netizen itu menyadari bahwa wanita yang sedang bersama Rendy bukanlah Lady Nayoan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Halo kak maaf tadi kayak liat ka Rendy di mall dengan ciwik ber2 aja. Aku bandingin muka kakak sama cewe yang tadi ka Rendy beda ya. Hari ini ka Rendy pakai kaus putih yaa aku tadi liat di PIK Avenue," bunyi DM dari netizen yang dibagikan Lady, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Netizen itu mengaku bertemu dengan Rendy dan wanita tersebut di sebuah toko pakaian. Saking takutnya mengadukan masalah ini kepada Lady, netizen itu menggunakan akun palsu agar identitasnya tidak diketahui.

"Aku tadi ketemunya pas lagi mau ke Uniqlo sana," ujarnya.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Sejak awal melaporkan keberadaan Rendy dengan wanita tersebut, netizen itu ragu untuk blak-blakan menyebut nama Syahnaz kepada Lady. Namun, ia tak memungkiri bahwa wanita yang dilihat sedang bersama Rendy di mall itu adalah Syahnaz Sadiqah.

"Ka Syahnaz ga si kak? Aku daritadi mau ngomong takut ragu soalnya tadi aku berpikiran mukanya mirip Syahnaz tapi takut salah," ujarnya.

Pada unggahan tersebut, Lady Nayoan juga membagikan chat dengan Syahnaz di mana ia menanyakan hubungan dengan Rendy Kjaernett. Namun, Syahnaz mengaku sudah berhenti menghubungi Rendy dan tidak punya hubungan apapun dengan bapak tiga anak itu.

Syahnaz menjelaskan bahwa ia sudah ganti nomer hp dan tidak memberi tahu Rendy. Namun, Lady Nayoan menemukan ada nomer hp milik Syahnaz yang disimpan dalam hp suaminya.

Hingga kini, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett perihal perselingkuhan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya