Terungkap, Rendy Kjaernett Samperin Syahnaz ke Rumah Saat Jeje di Luar Negeri

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat heboh publik sejak dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial. Istri sah Rendy tersebut memiliki berbagai bukti yang mengarah pada perselingkuhan Syahnaz dan Rendy selama ini.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan gelap sejak 2022 lalu. Pada September tahun lalu, Lady Nayoan sudah menangkap basah Syahnaz dan Rendy yang suka chatting mesra.

Mereka bahkan menggunakan aplikasi ojek online supaya tidak ketahuan dari pasangan masing-masing. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Kemudian, perselingkuhan kembali terbongkar pada awal tahun ini. Syahnaz pun sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa Rendy pernah bolak-balik menemui Syahnaz saat suaminya yakni Jeje Govinda sedang berada di luar negeri. Keduanya diduga bertemu di salah satu studio lokasi syuting hingga ke rumah Syahnaz.

"Setelah itu diganti nomer hpnya sama suaminya masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah-sumpah," kata Lady Nayoan di unggahannya, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

"Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio guet dan bolak balik ke rumahnya saat suaminya di London," sambungnya.

Pada unggahan tersebut, Lady Nayoan juga membagikan isi percakapannya dengan Jeje Govinda. Ia memberi tahu nomer baru Syahnaz yang disimpan oleh Rendy di ponselnya. Jeje pun meminta bukti percakapan istrinya dengan Rendy Kjaernett.

Jeje pun menengahi dengan meyakinkan Lady bahwa mereka akan membicarakan masalah pasangannya tersebut setelah dirinya kembali dari London. 

"Iyaa aku masih di London, ntar aku urus setelah pulang ya Lad. Tapi ada bukti mereka komunikasi ngga?" kata Jeje dalam obrolannya dengan Lady.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kini, nasib rumah tangga Syahnaz dan Jeje tengah menjadi pertanyaan. Pasalnya setelah dua kali ketahuan berselingkuh Jeje mengancam akan meninggalkan Syahnaz sambil membawa anak-anaknya.

Namun meski sudah meminta maaf dan mengaku menyesal, Syahnaz dan Rendy masih melanjutkan hubungan gelap mereka hingga akhirnya diketahui lagi oleh Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya