Profil Lady Veronica Nayoan, Istri Sah Rendy Kjaernett yang Bongkar Perselingkuhan dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Publik kembali digegerkan dengan dugaan perselingkuhan yang terjalin antara Syahnaz Sadiqah dan pemain FTV, Rendy Kjaernett. Secara mengejutkan, sosok Lady Nayoan muncul ke publik dan membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bukan hanya dugaan semata, Lady Nayoan juga membeberkan berbagai bukti yang salah satunya pengakuan dari Syahnaz Sadiqah. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok Lady Veronica Nayoan, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Profil Lady Nayoan

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pemilik nama Lady Veronica Nayoan itu adalah seorang influencer terkenal di media sosial. Lady diketahui memiliki 153 ribu pengikut di akun media sosial pribadinya dan terus bertambah saat dia berhasil membongkar kasus terlarang sang suami dengan adik Raffi Ahmad itu. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Selain itu, Lady Nayoan juga merupakan mantan pemain FTV seperti yang dilakoni oleh Rendy Kjaernett. Dulu, dia sering muncul di layar kaca dan bermain dalam serial FTV, namun Lady Nayoan sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantaran hamil dan memiliki anak. 

Dilihat dari akun Instagramnya, Lady sering menerima endorse perawatan rambut dan skincare. Sementara itu, sampai saat ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sudah memiliki tiga orang anak yang masih kecil. Anak terakhir mereka bahkan baru berusia 6 bulan. 

Bagikan Kabar Perselingkuhan

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett itu sontak saja membuat heboh dunia maya. Syahnaz dan Rendy diduga sudah menjalin kedekatan sejak bulan Juli 2022 lalu. Terhitung sudah satu tahun keduanya main gila di belakang pasangan masing-masing. 

Sederet bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett pun dibongkar istri sahnya, Lady Veronica Nayoan. Sontak saja publik langsung menyoroti chat mesra yang dirajut oleh Syahnaz dan Rendy. Keduanya bahkan memiliki sebutan sayang satu sama lain. 

Pada September 2022, Lady Veronica Nayoan berhasil menemukan chat mesra Randy dan Syahnaz. Namun, tidak lama setelah ketahuan Syahnaz menghubungi Lady untuk meminta maaf dan dia pun langsung memaafkan istri Jeje Govinda itu. 

"Aku bisa jelasin, kak Lady madih mau dengar penjelasan aku gak kak? Kak Lady kakak udah tahu juga semuanya sekarang, aku juga bingung mau jelasin apa lagi. Yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama kak Lady buat semua-semuanya. Maaf udah kecewain kak Lady banget," ucap Syahnaz kepada Lady.

Dalam unggahan tersebut, Lady membeberkan bahwa itu adalah pertama kalinya Syahnaz meminta maaf setelah kepergok selingkuh. Setelah itu, Lady mengaku bahwa dirinya memaafkan kelakuan Syahnaz dan Rendy karena sedang hamil tua. 

"Minta maaf pertama 8 September 2022. Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng. Aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu," ucap Lady.

"Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil fan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," terang Lady.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya