Profil Syahnaz Sadiqah yang Diduga Kegep Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta – Artis Syahnaz Sadiqah mengejutkan publik dengan kabar dirinya yang diduga berselingkuh dari suaminya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dengan pria beristri. Pria tersebut diduga adalah lawan mainnya dalam sinetron yakni Rendy Kjaernett.

Asosiasi Pede Tembakau Alternatif Punya Risiko Lebih Rendah dari Rokok Konvensional

Kabar tersebut dibeberkan sendiri oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya pada Selasa, 20 Juni 2023. Dalam unggahan tersebut, Lady membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz. 

Nama adik bungsu Raffi Ahmad itu pun sontak saja langsung menjadi perbincangan di dunia jagat maya dan membuat publik penasaran dengan sosoknya. Pasalnya, dugaan perselingkuhan tersebut sudah dua kali ketahuan oleh istri Rendy Kjaernett. Berikut profil Syahnaz Sadiqah. 

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Profil Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Perempuan yang lebih akrab disapa sebagai Nanaz ini lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993. Nanaz merupakan anak bungsu Amy Qanita yang juga merupakan ibu dari Raffi Ahmad. 

Nama sang artis mulai dikenal di dunia entertainment dan oleh publik karena kakaknya, Raffi Ahmad yang sudah lebih dulu terkenal. Karier Syahnaz sendiri dimulai dengan menjadi co-host acara musik Dahsyat bersama sang kakak pada November 2013 silam.

Setelah kariernya di acara musik sebagai co-host berjalan lancar, karier Syahnaz semakin cemerlang lewat beberapa program televisi lainnya seperti Intens, Pesbukers, Korslet, Catatan Si Olga, Ngabuburit dan Rumah Mama Amy.

Adik ipar Nagita Slavina tersebut juga mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron dan film pada tahun 2014. Salah satu sinetron yang membuat namanya semakin terangkat adalah 7 Manusia Harimau dan film Olga & Billy Lost in Singapore (2014). 

Istri Jeje Govinda tersebut juga membintangi sinetron lain seperti Asisten Rumah Tangga 2, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Dunia Terbalik dan yang lainnya. 

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda

Kemampuan akting yang dimilikinya pun berhasil membuat Syahnaz masuk ke dalam beberapa nominasi di ajang penghargaan, salah satunya Aktris Terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Awards (2015).

Setelah hubungannya dengan Billy Syahputra kandas, Syahnaz menjalin hubungan dengan Jeje Govinda dan memutuskan menikah pada 21 April 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Nanaz dan Jeje dikaruniai dua orang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya