Profil dan Agama Rendy Kjaernett, 'Raja FTV' yang Jadi Selingkuhan Syahnaz Sadiqah

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air dan lagi-lagi berasal dari keluarga Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah. Adik kandung Raffi Ahmad itu diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang aktor yang bernama Rendy Kjaernett

Bagaimana Hadapi Mertua yang Cemburuan, dan Sering Sebut Kuasai Anaknya? Ini Kata Mamah Dedeh

Bukan hanya isu semata, ada banyak bukti yang mengarah bahwa mereka memiliki hubungan spesial secara diam-diam. Meski keduanya sudah memiliki pasangan, Syahnaz dan Rendy dikabarkan memiliki hubungan terlarang sejak tahun 2022 lalu. 

Kabar perselingkuhan ini muncul setelah Lady Veronica Nayoan, istri Rendy, mengungkapkan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz lewat akun Instagram pribadinya. Nah, untuk mengenal lebih jauh sosok Rendy Kjaernett, berikut ulasan selengkapnya. 

Profil Choi Si Hoon "Single's Inferno" Calon Suami Penyanyi Ailee

Profil Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1
Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Para pecinta FTV maupun sinetron tampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok laki-laki satu ini. Rendy adalah pria kelahiran 1 Juli 1988 dan kini usianya menginjak 35 tahun. Ia merupakan anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari. 

Isti Lady Nayoan itu menganut agama Kristen Protestan dan memiliki keturunan Norwegia. Darah bule itu berasal dari sang ayah yang berasal dari Norwegia. Sementara itu, sang ibu memiliki darah keturunan Tionghoa-Indonesia. 

Perjalanan Karier 

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelum menjadi aktor sukses, Rendy dikenal sebagai seorang model. Laki-laki yang mempunyai tinggi badan mencapai 180 cm itu mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model video klip single Gita Gutawa yang berjudul Aku Cinta Dia. 

Selain itu, Rendy juga sempat menjadi finalis dalam ajang pemilihan model pada tahun 2013. Wajah Rendy Kjaernett tampaknya sudah familiar di layar kaca karena sering tampil dalam beberapa sinetron terkenal. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai Raja FTV oleh penggemarnya. 

Namun, julukan tersebut tidak diperoleh dengan mudah, ia mengungkapkan sempat mengalami insiden dilempar kursi karena aktingnya yang kaku sampai dikeluarkan oleh salah satu stasiun TV. Hingga akhirnya dia berhasil mendapatkan peran utama dalam sebuah sinetron populer. 

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah rupanya sudah bekerja sama dalam beberapa proyek sinetron dan FTV. Sehingga tidak dipungkiri bahwa kedekatan mereka bisa terjalin. Mereka sempat terlibat dalam beberapa judul sinetron seperti Villa Curug Pengantin. 

Kemudian ada pula sinetron berjudul Woman Soto Didadaku Woman Soto Kebanggaanku, Love you Mimi ugal ugalan, dan juga dalam program reality show Tanah Air Beta. Banyak yang menduga bahwa hubungan terlarang ini bermula dari cinta lokasi. 

Telah Memiliki Anak dan Istri

Rendy Kjaernett Selingkuhan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mirisnya, Rendy Kjaernett sudah memiliki seorang istri dan tiga orang anak yang masih kecil di tengah kasus perselingkuhan tersebut. Ia menikahi Lady Veronica Nayoan pada 2014 silam. Dari pernikahan itu sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya