Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh, Belikan iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh istri Rendy yakni Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Hubungan gelap keduanya ternyata sudah pernah terbongkar pada 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lady membagikan tangkapan layar yang berisi chat dari Syahnaz, di mana adik Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahannya sudah menggoda suami orang. 

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Dalam chat itu, Syahnaz tampak kebingungan bagaimana harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah diketahui oleh Lady. Ia pun meminta maaf karena telah mengecewakan Lady Nayoan.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ujar Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Mulanya, kabar Perselingkuhan tersebut diungkap Lady Nayoan lewat story Instagram pribadinya @ladynayoan, yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett.

"Sampai kapan mau dirahasikan terus @syahnazs @rendykjarnett," tulis Lady Nayoan dalam unggahan Story Instagram-nya dikutip laman Intipseleb pada Rabu, 21 Juni 2023.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulisnya lagi.

Dalam unggahan story Instagram berikutnya. Lady Nayoan menyebut bahwa hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett sudah berlangsung selama satu tahun sejak Juli 2022 lalu.

Tak sampai di situ saja, Lady Nayoan kemudian menuturkan jika Syahnaz sampai membelikan Rendy Kjaernett satu buah Iphone 11 pro max. Katanya, handphone tersebut digunakan khusus untuk menghubungi Rendy Kjaerneet.

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan, dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," paparnya.

Dalam pernyataan tambahan Lady Nayoan, ternyata nomor handphone Syahnaz sudah diganti tiga kali oleh suaminya, Ritchie Ismail demi mengakhiri dugaan perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaerneet.

Akan tetapi kata Lady Nayoan, Syahnaz terus menghubungi Rendy Kjaernett dengan nomor barunya tersebut.

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus. Sudah diganti nomor HP kamu tiga kali oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," tulisnya lagi.

"Jadi saya ikhlaskan yaa, semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa untuk suami saya," sambungnya.

Syahnaz putus cinta dari Juan Christian

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Lebih lanjut, kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett bikin geger jagat dunia maya. Bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Kendati demikian, sampai sekarang belum ada klarifikasi dari Syahnaz dan Rendy Kjaernett soal kabar dugaan perselingkuhan tersebut.

Hanya saja, dalam pantauan dari jejaring media sosialnya adik ipar Nagita Slavina itu diketahui sudah mematikan kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya