Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh Saat Istri Rendy Hamil, Hingga Dinding Rahim Lady Sobek

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz Sadiqa disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Rendy Kjaernett yang juga merupakan seorang aktor.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy ini dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan di akun instagram pribadinya @ladynayoan.

Diungkap Lady dirinya mencium aroma perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy sejak pertengahan 2022 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah," tulis Lady mengutip akun instagramnya.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Naasnya, dugaan perselingkuhan istri dari Rithcie ‘Jeje’ Ismail dengan Rendy itu terjadi saat Lady Veronica tengah mengandung anaknya yang ketiga.

"Sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur enam bulan," lanjut unggahan Lady.

Perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz diungkap Lady Veronica juga berdampak pada kondisi kehamilannya.

Diungkap Lady saat itu dirinya harus melahirkan anak ketiganya itu lebih cepat yakni di usia 34 minggu. Hal ini lantaran dinding rahim Lady Veronica hampir sobek.

"Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil anak ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek," tulisnya.

Tak sampai di situ saja, dirinya juga harus menjalani operasi CITO jika tidak nyawanya akan terancam saat itu.

"Dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana," tulis dia.

Namun sayangnya, meski kondisinya yang tengah hamil anak ketiga itu tidak dalam keadaan yang baik-baik saja. Syahnaz dan suami Lady Veronica tak mengacuhkan. Keduanya tetap melanjutkan hubungan terlarang itu.

"Tapi engak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @syahnazs @rendykjaernett1," ujar Lady Veronica di akun instagram storiesnya.

Tak berhenti sampai di situ, istri aktor 34 tahun itu kembali membongkar dugaan perselingkuhan suaminya.
Ibu tiga orang anak itu sontak mengecam aksi Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah tersebut.

"Kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu @syahnazs @rendykjaaernett1," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya