Bikin Istri Geram, Ternyata Karena Hal Ini Rendy Buat Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

JAKARTA – Lady Veronica Nayoan, istri dari aktor FTV, Rendy Kjaernett membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Melalui unggahan instastory Lady Veronica, dirinya telah mencium dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sejak tahun 2022 lalu.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Bahkan keduanya menjalin hubungan terlarang saat Lady Verocia tengah hamil anak ketiga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil, sekarang (anak saya) umur enam bulan," tulis Lady Veronica Nayoan di instagram storiesnya.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Tak hanya di situ saja, Lady Nayoan juga membongkar bukti perselingkuhan suaminya itu dengan istri Jeje Govinda yang membuatnya meradang. Diketahui suaminya membuat tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Dalam unggahan Lady Veronica di instagram storiesnya, terlihat wajah seorang gadis di dalam mulut harimau dengan penutup mata berwarna merah serta setangakai bunga mawar pink di punggung Rendy, suami Lady Nayoan.

"Belum puas anda @syahnazs suami saya sampai tato wajah anda di badannya," tulis Lady Nayoan.

Diungkap Lady, suaminya mentato wajah Syahnaz ini imbas dari kekesalan Rendy lantaran Lady Nayoan atas laporan dugaan KDRT di awal 2023 lalu.

"Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di Go*jek)," tulis Lady Nayoan.

Ibu tiga orang anak ini mengaku dia memilih untuk mencabut laporan tersebut lantaran adanya kesepakatan antara suaminya dan Syahnaz untuk tidak berhubungan lagi satu sama lain.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kemudian saya cabut laporan tersebut, dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan," tulisnya.

Lady juga mengungkap bahwa dirinya juga sudah membuat surat kesepakatan jika dia mencabut laporan itu, suaminya akan menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya.

"Dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tatto tersebut," ujarnya. 

Bahkan dalam unggahan tersebut, Lady Veronica juga melampirkan bukti chat dirinya dengan Jeje. Keduanya sama-sama berkomunikasi terkait dengan surat perjanjian antara Syahnaz dan Rendy. 

“Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian,” tulisnya.

Dalam chat itu, Jeje mengaku sudah membuat surat perjanjian serupa dengan Lady Veronica untuk ditanda tangani kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya