Perselingkuhan Terbongkar, Rendy Kjaernett Punya Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah diduga telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett dengan adanya beberapa bukti seperti percakapan mesra di aplikasi ojek online hingga tato di badan sang pria.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Kabar perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Rendy yakni Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story. Lady membagikan bukti perselingkuhan keduanya berupa tangkapan layar percakapan mesra Syahnaz dan suaminya.

Bahkan, Rendy Kjaernett menggambar wajah Syahnaz sebagai tato di bagian punggungnya. Tato tersebut terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring yang panjang.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Di bagian bawah kepala harimau tersebut, tampak wajah seorang wanita yang terlihat sangat mirip dengan Syahnaz. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Belum puas anda, suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tulis Lady Nayoan di Instagram, Rabu 21 Juni 2023.

Menuruy Lady, suaminya menggambar tato tersebut sebagai wujud kekesalannya karena pernah dilaporkan melakukan tindak kekerasan psikis. Lady melaporkan Rendy karena ia menemukan bukti percakapan mesra suaminya itu dengan Syahnaz Sadiqah di aplikasi ojek online. 

Ia pun akhirnya mencabut laporan tersebut karena Rendy dan Syahnaz berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Rendy juga berjanji akan segera menghapus tato itu apabila laporannya dibatalkan.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," katanya.

Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun.

Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya