Profil Jeje Govinda, Suami Syahnaz Sadiqah yang Dituding Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Jeje Govinda

Jakarta – Nama suami Syahnaz Sadiqah, Ritchie Ismail atau akrab dipanggil Jeje Govinda ikut menjadi perbincangan setelah sang istri diduga melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Seperti diketahui, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan baru-baru ini membongkar  dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Lady mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan tersebut.

Jeje Govinda yang merupakan suami Syahnaz pun juga turut menjadi perbincangan dan membuat publik penasaran dengan sosoknya sampai sang istri dituding berselingkuh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Profil Jeje Govinda

Fitting Jas Pengantin Jeje Govinda-Syahnaz

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pemilik nama lengkap Ritchie Ismail ini merupakan seorang musisi yang lahir di Jakarta pada 22 April 1983. Berarti saat ini usia Jeje sudah menginjak kepala empat atau 40 tahun. 

Jeje juga merupakan seorang drummer dari band Govinda yang membuat namanya banyak dikenal publik. Suami Syahnaz tersebut memulai kariernya lewat sebuah kompetisi musik dengan mewakili Bandung di ajang The Dream Band. 

Setelah mengikuti kompetisi tersebut dan sebelum bersama Govinda, Jeje sempat bergabung dengan beberapa band seperti Sinar Poesaka, IZE, Olif dan Domino. Hingga akhirnya pada tahun 2004 silam, Jeje menjadi drummer di band Govinda bersama 4 personil lainnya yakni Ade, Ifan, dan Luki. Setelah itu, namanya semakin dikenal oleh publik, khususnya penikmat musik. 

Jeje Govinda kemudian menjalin hubungan asmara dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan memantapkan untuk menikah pada 12 April 2018. Dari pernikahannya dengan Syahnaz atau yang akrab disapa Nanaz, mereka dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. 

Istrinya diduga selingkuh

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Saat ini kabar buruk tengah menimpa rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz lantaran sang istri yang diduga selingkuh darinya. Nanaz diduga main belakang dengan lawan mainnya dalam sinetron, Rendy Kjaernett.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut maupun konfirmasi mengenai kabar perselingkuhan yang beredar di dunia kagat maya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya