Dituding Selingkuh, Terkuak Isi Chat Mesra Syahnaz dan Rendy Kjaernett di Aplikasi Ojol

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Tidak pernah diterpa isu miring, Syahnaz Sadiqah secara mengejutkan publik muncul dengan tuduhan perselingkuhan dengan seorang aktor sinetron dan FTV, yaitu Rendy Kjaernett. Adik bontot Raffi Ahmad itu disebut sudah berselingkuh sejak Juli 2022 lalu. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Kabar dugaan perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Lady Veronica Nayoan dalam beberapa Instagram Story sekaligus. Lady Nayoan sendiri merupakan istri sah Rendy Kjaernett. Dia juga tampak membeberkan berbagai bukti perselingkuhan suaminya itu dengan Syahnaz. 

Salah satu bukti perselingkuhan tersebut adalah chat mesra Rendy dan Syahnaz. Ia tampak membongkar percakapan yang dijalin saat sang suami bermain di belakangnya. Bukan hanya lewat WhatsApp, pesan mesra itu juga disampaikan melalui aplikasi ojek online

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Sayang goodnight ya cintaku.. seneng bgt ktmu ayang terus sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrirahat ya cinta, kbrin aku bsk kl udh jalan ya sayang. Aku sayang bgt bgt sma ayang!! Cinta banget banget sma kamu. Aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaahh dadah suami aku love you so much!!!," tulis Syahnaz.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

"Ayang. Istri. Aku udah dirumah sayang. Aku sayang bgt bgt bgt sama km sayang. Seneng bgt bgt yang makasi ya cinta aku. Goodnight istri aku aku sayang bgt bgt bgt sama km yang. Sayang cintaku istriku." balas Rendy.

"Bobony yg enak ya sayang, mimpiin aku sayang, besok ketemu lg sayangku istriku. Besok aku bangun langsung kabarin km ya sayang. Tungguin aku ya sayang aku cinta mati sama km yang. Love you so much istri aku, muaahh," lanjutnya.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam pengakuannya, Lady Nayoan selama ini sudah bersabar karena waktu itu dia sedang mengandung anak ketiga sehingga harus menjaga kondisi psikologisnya. Padahal sang suami sedang asyik berselingkuh dengan adik dari Raffi Ahmad itu. 

Lady mengetahui soal perselingkuhan tersebut sejak Juli 2022 ketiga dirinya hamil anak ketiganya. Setelah satu tahun berlalu, Lady Nayoan dibuat kesal karena Rendy dan Syahnaz tidak kunjung menyudahi perselingkuhannya. 

Namun, sampai saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut baik dari pihak Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda malah kompak menutup kolom komentar di akun Instagram mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya