4 Kontroversi Keluarga Raffi Ahmad, dari Dugaan Selingkuh Hingga Hamil Duluan

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kontroversi keluarga presenter Raffi Ahmad seakan tidak ada habisnya. Setelah Alshad Ahmad yang diduga tidak bertanggung jawab setelah menghamili seorang perempuan, kini adik bontot Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar perselingkuhan tersebut dibongkar langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett di Instagram pribadinya. Ia terlihat sudah geram dengan kelakuan sang suami sehingga membongkarnya di media sosial. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang kontroversi keluarga Raffi Ahmad. 

1. Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Ayu Ting Ting

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram

Raffi Ahmad memang sudah tidak aneh lagi jika diisukan menjalin terlarang dengan perempuan lain, misalnya Mimi Bayuh, Nita Gunawan, hingga Ayu Ting Ting. Namun, kasus yang paling heboh kala Raffi Ahmad diisukan menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Lantaran gosip tersebut mencuat hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sempat panas hingga mereka diketahui tidak bertegur sapa. Sikap nakal Raffi Ahmad bahkan sempat kepergok oleh adik iparnya sendiri, Caca Tengker. Namun, tidak ada konfirmasi dari keduanya. 

Bukan hanya isu perselingkuhan saja, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting disebut-sebut sudah melakukan nikah siri. Meski saat itu isu perselingkuhan sampai nikah siri berhembus kencang, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak memilih untuk bungkam kepada publik. 

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG Nisya Saadia

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad dituduh hamil duluan sebelum menikah. Bukan hanya itu, kabar itu juga mengatakan bahwa Syahnaz sudah pernah aborsi karena hamil dengan keponakan Mulan Jameela. 

Gerah dengan pemberitaan yang semakin melebar, suami Nisya pun buka suara. Dia membantah isu tersebut dan menuliskan bahwa anak pertamanya lahir pada 27 November 2009. Sedangkan dirinya menikahi Nisya di Bandung pada 31 Januari 2009. 

3. Alshad Ahmad 

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad sempat memenuhi pemberitaan nasional di Indonesia lantaran diduga sudah menghamili Nissa Asyifa yang tidak lain adalah mantan pacarnya sendiri. Isu tersebut mencuat dari unggahan Nissa yang memperlihatkan foto seorang bayi padahal belum menikah. 

Nissa curhat soal seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Orang itu malah pandai dalam membuat pencitraan di media sosial. Karena itu, warganet pun langsung menduga bahwa bayi tersebut adalah anak kandung Alshad Ahmad. 

Selain itu, ada pula bukti-bukti yang beredar luas di media sosial. Salah satunya adalah kabar pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Namun demikian, Alshad Ahmad sampai saat ini masih bungkam dengan kabar tersebut. 

4. Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Syahnaz Sadiqah, adik bontot Raffi Ahmad diduga berselingkuh dengan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett. Hal ini diungkap langsung oleh Lady Nayoan dan turut membongkar berbagai bukti percakapan mesra Syahnaz dan Rendy selayaknya pasangan suami istri. 

Lady Nayoan mengaku bahwa hubungan tersebut sudah dijalin sejak Juli 2022 dan kala itu dia berusaha diam karena sedang mengandung anak ketiga. Namun, dugaan perselingkuhan itu semakin lengket sehingga membuat dirinya memilih untuk membongkarnya di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya