Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan pemain FTV Rendy Kjaernett tengah menjadi sorotan hangat pengguna media sosial. Kabar perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad itu dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan di instagram storiesnya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap Lady Veronica sudah berlangsung sejak pertengahan 2022 lalu. Lady Veronica juga sempat memberikan bukti-bukti chat perselingkuhan Syahnaz dan suaminya baik melalui aplikasi ojek online dan WhatsApp.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Syahnaz yang sudah kepergok langsung oleh Lady Veronica juga sempat dua kali meminta maaf dan berjanji untuk tidak berhubungan dengan Rendy Kjaernett. Namun sayangnya hingga saat ini keduanya masih menjalin asmara. 

“Aku malu banget ternyata aku enggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kaka. Aku udah block whatsapp, instagram, nomer telfon, aplikasi di gojek di hp aku udah aku hapus," tulis pesan yang diduga dikirimkan Syahnaz untuk Lady Veronica.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Namun, dari pengakuan Lady Veronica setelah meminta maaf, Syahnaz mengganti nomor ponselnya dan masih berhubungan dengan Rendy.

“Setelah itu diganti nomor hpnya sama suaminya. Masih hubungin suami saya juga tapi enggak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio Guet dan bolak balik ke rumahnya saat suaminya ke London,” tulis Lady Veronica sambil memberikan bukti chat dirinya dan Jeje Govinda terkait perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Tak sampai di situ saja, Lady Veronica juga mengunggah bukti chat adik bungsu Raffi Ahmad dan Rendy. Chat itu menunjukkan foto selfie Syahnaz yang berada di dalam sebuah mobil. 

“Dan hari ini kalian masih berhubungan. Ini chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain” tulis Lady.

Chat mesra diduga Syhanaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Photo :
  • Twitter

Bahkan Syahnaz dan Rendy saling menyebut suami istri.

“Video istri ????” tulis chat yang diduga dikirim Rendy.

“Istriii ??????” tulis chat yang diduga dikirim Rendy dengan menggambarkan love di foto Syahnaz.

Sementara itu Syahanz juga sempat mengirimkan pesan mengucapkan selamat malam dengan sebutan suami hingga memberikan kabar tentang kesehariannya.

“Goodnight suami. Semangat solatnya. Kabarin terus aku ya sayang. Aku sayang banget sama ayang. Seneng banget ketemu ayang walau sebentar. Lusa ketemu ya sayang. Aku cinta banget sama kamu suami aku. Happy anniv sayang. Kita harus sama sama selamanya Muach. Dadah cintaku i love you so much,” demikian pesan yang diduga dikirim Syahnaz untuk Rendy.

“Aku sampai sayang. Dadah sayangku,” tulis pesan Syahnaz yang diduga untuk Rendy.

“Dadah istri,” balas chat yang diduga dikirim Rendy untuk Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya