Bucin Banget, Begini Perlakuan Chris Martin ke Dakota Johnson saat Konser Coldplay

Chris Martin dan Dakota Johnson
Sumber :
  • Pagesix

ITALIA – Coldplay akan segera menggelar konser di Indonesia dan negara Asia lainnya hingga dinanti-nantikan oleh seluruh pecinta musik. Tak heran, momen sang vokalis Chris Martin saat tampil kembali jadi sorotan saat menunjukkan momen manis yang bikin meleleh kepada Dakota Johnson sampai dikira bucin (budak cinta) banget.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Sama seperti semua orang di Instagram yang sedang menikmati liburan, Dakota Johnson pun saat ini sangat santai dan menikmati liburan di Italia. Dan seperti pacar yang suportif (atau mungkin sudah tunangan), dia menghabiskan waktu itu bersama Chris Martin saat tur Coldplay bandnya. Scroll untuk info selengkapnya

Dalam sebuah video yang diperoleh oleh Daily Mail, Martin mengambil sedikit waktu selama band itu tampil. Martin pun berhenti di dekat bagian depan dek suara, di mana Dakota terlihat menikmati semua pemandangan dan suara dari pertunjukan itu. Dan tentu saja, penggemar romansa cinta dan Coldplay sama-sama mencintai momen ini setiap detiknya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Meskipun video tersebut tidak mengungkapkan lagu apa yang dia nyanyikan, penggemar melihat Dakota meniupkan ciuman ke kekasihnya dan tersenyum bahagia. Martin membalas senyumnya sebelum kembali ke panggung seperti kekasih yang bucin banget. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tentu, cuplikan video itu juga menunjukkan beberapa penggemar di sekitar keduanya juga menikmati semua romansa dan tampilan Coldplay yang menggetarkan. Tak heran, performa Chris Martin dan kawan-kawan selalu dinantikan lantaran selalu memberi kejutan bagi penggemarnya, termasuk romansa bucin ini.

Ada pun, Chris Martin dan Dakota diketahui mulai berkencan pada 2017 lalu, tetapi tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga tahun berikutnya. Laman E! News mencatat bahwa selain tampil di beberapa pertunjukan Coldplay, Dakota Johnson juga membantu band menjadi lebih ramah kepada penggemar dengan cara sambungan suara secara daring.

"Mereka disebut SubPacs," kata Martin tentang teknologi tersebut saat tampil di podcast Conan O'Brien Needs A Friend. 

"Dakota, rekan saya, memberi saya satu sebagai hadiah karena dia melihat seseorang online mengalami apa pun yang mereka alami dengan ini, ini seperti pelindung tubuh, Anda memakainya dan menyambungkannya dan terhubung ke pangkalan," sambungnya.

Dengan jelas, mereka memiliki 10-20 SubPac per pertunjukan. Menurut situs web merek itu, perangkat tersebut adalah bagian dari sistem audio taktil yang dipatenkan yang memberikan pengalaman imersif beresolusi tinggi baru ke semua media.

Chris Martin dan Dakota Johnson

Photo :
  • Pagesix

"Jadi, kami mulai menggunakannya dan itu sangat luar biasa dan seharusnya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," katanya.

Sebelumnya pada November 2022 lalu, Dakota Johnson menyempatkan diri menghadiri konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina. Dakota Johnson yang biasa menjaga imej, justru tak segan menari di tengah kerumunan seolah tidak ada yang menonton, padahal kenyataannya, semua orang menonton. 

Dalam video yang dibagikan ke akun Twitter seorang penggemar, Dakota terlihat melompat-lompat, mengangkat tangannya ke udara, dan menggoyangkan rambutnya dari sisi ke sisi sementara salah satu lagu hit band dimainkan di latar belakang. Momen manis juga diberikan Chris Martin saat Dakota Johnson menghadiri konser di London.

Kala itu, Chris Martin hendak menyanyikan lagu "My Universe". Ia pun dengan lantang memberi tahu orang banyak tentang dunianya seraya menunjuk Dakota Johnson.

"Ini tentang alam semesta saya, dan dia (Dakota) ada di sini," kata Chris.

Chris menunjuk Dakota di tribun saat dia bernyanyi, "You (you), you are (you are) my universe / And I (I) just want (just want) to put you first.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya