Netizen Sebut Tidak Kalem Lagi Usai Bercerai, Inara Rusli: Maunya Gimana?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Jakarta – Inara Rusli kembali mendapatkan hujatan dari netizen yang menyebut bahwa sifat kalemnya berubah semenjak bercerai dari Virgoun. Pasalnya Inara dianggap sudah tidak kalem lagi usai bercerai. Menurut netizen, dulu Inara Rusli adalah orang yang cukup kalem, namun kini dinilai sifat aslinya sudah terlihat. 

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Ibu tiga anak tersebut pun baru-baru ini menanggapi pernyataan netizen yang menganggapnya tidak sekalem dulu lagi. Mulanya Inara diketahui tengah melakukan live untuk berjualan, namun setelah itu ada netizen yang berkomentar bahwa Inara tidak kalem seperti dulu. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Wanita berusia 30 tahun itu kemudian menanggapi komentar tersebut dengan nada cukup tegas. Inara Rusli kembali bertanya apa sifat dari dirinya yang sebenarnya diinginkan oleh netizen. 

“Apasih dulu kalem hih, maunya gimana maunya diem-diem gitu mencr*t,” ucap Inara saat sedang live yang dikutip dari akun @lambe_turah pada Senin, 26 Juni 2023. 

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Para netizen pun langsung bereaksi saat melihat tanggapan Inara terkait dengan sifatnya tersebut. Meski ada yang menghujatnya, namun ternyata masih cukup banyak juga yang membelanya. Hal itu lantaran Inara juga dianggap sebagai manusia biasa yang memiliki emosi. 

“Knp musti kalem jir? Dia ga utang kekaleman sama lu smua.Manusia ya punya emosi. Kek ga pernah emosi aja sendirinya,” tulis netizen. 

“Bukannya emang dasarny dia gtu kan sifatny,selama ini dia kalem krn jga image suaminy,dia disruh pakai cadar juga nurut, skrng dh gk pnya suami dh bebas,” tambah netizen lain. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

“Dia nggak pernah bilang kalem perasaan. Ekspektasi kalian aja yang berlebihan wkwk,” saut netizen yang membela Inara Rusli. 

“Ekspektasi kalian kayak bidadari surga pdhl dia manusia biasa,” kata netizen lagi. 

“Iiih lah koq mulutnya norak gt ya ???????????? maap dr.richard tolong dikondisikan anak buahnya,” tambah yang lain. 

“Tp emang jadi ga demen Ama dia???? awal buka cadar buat cari kerja emang beneran kalem skrg udh digaji sebulan 50jt malah byk bacot,” tandas yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya