Viral Video Lawas Syahnaz Sebut Tak Akan Pernah Cinlok Sama Lawan Mainnya, Netizen: Jeje Run Jee

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan lawan mainnya dalam sebuah judul sinetron, Rendy Kjaernett tengah ramai dibahas publik. Meski hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Syhanaz maupun Rendy, publik kembali diingatkan dengan sejumlah perilaku Syahnaz yang disebut-sebut pernah berselingkuh sebelum resmi menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje beberapa tahun silam.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun gosip @lambe_danu, beberapa tahun silam pernah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh kakaknya, Raffi Ahmad. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam acara itu juga nampak sosok mantan kekasihnya, Billy Syahputra. Terlihat Syahnaz sempat mengelap wajah Billy Syaputra, sementara Jeje nampak di belakang melihat tingkah keduanya.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Dalam kesempatan itu, Syahnaz mengaku bahwa dirinya tidak pernah cinta lokasi saat beradu peran dengan lawan mainnya di sebuah judul sinetron.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Cinta lokasi itu enggak pernah ada dalam kamus hidup aku. Aku tuh enggak pernah," kata Syahnaz.

Mendengar hal itu, Billy langsung merespons. Adik mendiang  Olga Syahputra mengungkap saat keduanya menjalin asmara, Syahnaz pernah berselingkuh dengan lawan mainnya. Pria itu disebut-sebut adalah Juan Christian.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Waktu saya sama dia pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," kata Billy Syahputra mengadu pada Raffi Ahmad.

Namun, lagi-lagi kata Billy, kekasih baru Syahnaz yang merupakan lawan mainnya itu kembali diselingkuhi oleh Syahnaz. Disebut Billy saat itu Syahnaz berselingkuh dengan Jeje. 

"Setelah itu pacarnya itu diselingkuhin lagi pak sama orang ini pak (nunjuk Jeje)," kata Billy Syahputra.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Melihat perkataan dari Billy Syahputra itu, Syahnaz kemudian tak kuasa menahan tawanya. Dia kemudian melambaikan tangannya seolah membantah tudingan dari Billy tersebut.

"Jadi dia selingkuh sama pemain sinetron, dari pemain sinetron kamu selingkuh sama dia. Kamu Raffi Ahmad hahahah," kata Raffi Ahmad sambil menjabat tangan adik bungsunya itu.

Sontak saja potongan video lawas itu langsung mendapat respons dari warganet. 

"Jeje suami gak neko2..kelemahan dia krn dia terlalu sayang sama nanas....tipe bapak2 yg suka ngelindungi," komentar netizen.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Photo :
  • Instagram Syahnaz

"kyknya billy ngenes bgt wkwk kittt atieee kli ya wa," kata lainnya.

"Bangganya si raffi pny adik modelan kek begini????," kata lainnya.

"Itu suaminya sebelum kawin dah cium kagak bau red flagnya bini yg hobi selingkuh kl sudah dan masih tetep dikawini ya resiko kamu bang…Kl tyt dia g tahu yaa kasian jg," ujar lainnya. 

“Intinyaa run jejee run,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya