Lady Nayoan Sempat Curhat dan Minta Jagain Rendy Kepada Syahnaz, Tapi Berujung Selingkuh

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Beberapa waktu lalu Lady Nayoan sempat menjadi perbincangan hangat karena menuduh sang suami, Rendy Kjaernett berselingkuh dengan lawan main sang suami, Syahnaz Sadiqah. Lady bahkan menyebut bahwa perselingkuhan itu terjadi berulang kali. 

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Secara pribadi, Lady Nayoan bahkan menyebut bahwa dirinya memang mengenal Syahnaz Sadiqah. Lady bahkan menyebut bahwa dirinya sempat berbincang cukup dalam dengan adik dari presenter Raffi Ahmad tersebut. 

Obrolan tersebut terjadi pada tahun 2022 lalu, ketika Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah akan menjalani syuting di luar kota. Ia menceritakan masalah yang sempat dialaminya kepada istri Jeje Govinda tersebut. 

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Lady Nayoan sama sekali tidak mencurigai atau merasa khawatir dengan Syahnaz. Ia bahkan menilai bahwa ibu dua anak itu adalah sosok yang baik dan sudah memiliki suami. Dia bahkan menitipkan Rendy Kjaernett kepada Syahnaz Sadiqah. 

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

"Terus pada Agustus (2022) itu, aku sama Rendy ada masalah. Aku sharing lah ke Syahnaz, karena dia mau berangkat syuting ke Toraja sama Rendy," tutur Lady Nayoan dalam wawancara dengan Richard Lee yang rilis di YouTube.

"Terus aku bilang, 'Jagain Rendy, ya.' Aku ceritain lah masalahku sama dia (Syahnaz). Hah, ya ampun, Kak. Kak Lady kan lagi hamil,' dia bilang begitu," tambah Lady Nayoan tanpa menjelaskan secara detail apa masalah yang dimaksud.

Lady Nayoan dan Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah itu, Lady Nayoan merasa semakin yakin dengan Syahnaz Sadiqah. Ia meyakini bahwa hubungan sang suami dengan Syahnaz itu hanya sebatas rekan kerja. Ia bahkan sempat berkomunikasi dengan sang suami lewat Syahnaz. 

"Aku sebagai orang yang lagi hamil kan lebih sensitif ya, oh ternyata dia baik ya. Bahkan di Toraja, waktu itu Rendy hilang sinyal, itu aku komunikasi pakai handphone dia (Syahnaz)," lanjutnya.

Namun, seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin dekat hingga muncul benih-benih cinta padahal keduanya sudah menikah. Akhirnya, Lady Nayoan beberapa kali memergoki hubungan tak wajar antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya