Suami Selingkuh Kabur dari Rumah, Jenny Rachman Ternyata Belum Diceraikan dan Tak Dinafkahi

Jenny Rachman
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

JAKARTA – Aktris Jenny Rachman telah melaporkan sang suami, Supradjarto, ke kepolisian dengan tuduhan pemalsuan tanda tangan dan perselingkuhan. Sebelumnya, Jenny telah mengantongi bukti perselingkuhan suaminya berupa foto-foto syur dengan wanita mantan karyawan yang menjadi simpanannya.

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Jenny melaporkan dugaan perselingkuhan itu untuk memberikan efek jera bagi sang suami dan selingkuhannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejak dua tahun lalu, di mana perselingkuhan itu terungkap, Jenny menunggu adanya itikad baik dari kedua pihak supaya mau minta maaf dan bertaubat. Sayangnya, tidak ada niat baik dari sang suami maupun simpanannya itu kepada dirinya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Jenny Rachman

Photo :
  • Instagram

"Jadi saya minta ini masalah hukum harus tuntas. Tolong ya pak polisi, supaya masalah benar-benar bisa tuntas. Menjadi efek jera pada para pelakor," kata Jenny, mengutip YouTube Maia AlElDul Tv, Senin 26 Juni 2023.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Jenny mendapatkan bukti-bukti perselingkuhan itu dari ponsel Supradjarto yang tidak sengaja tertinggal saat ia terburu-buru kabur dari rumah.

Meski sempat bingung dan malu dengan barang bukti aib suaminya itu, Jenny tetap melaporkannya karena kasus ini berhubungan juga dengan pemalsuan tanda tangan pengalihan aset miliknya dan sang suami.

Jenny Rachman

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

"Sekarang yang saya hadapi masalahnya ini dulu yang harus diselamatkan, karena ini menyangkut masa depan anak-anak saya, nanti apalagi yang dikuras, nanti aset apalgi yang dipalsukan?" ujar Jenny.

"Saya perlu juga (melaporkan perselingkuhan) karena sebab akibat dari perselingkuhan ini adanya pemalsuan tanda tangan," tambahnya.

Bagi Jenny, masalah ini perlu diselesaikan secara hukum demi mendapatkan hak-haknya sebagai istri sah. Rasa sakit hatinya pun harus terbayar sehingga ia menuntut tindak lanjut pihak berwajib terhadap wanita yang menjadi orang ketiga di rumah tangganya.

"Namanya kita negara hukum dan sebagai warga negara kita tidak sendirian. Dan saya kira tidak semua istri tentunya perempuan mau disakiti seperti ini," ujar Jenny Rachman.

"Hak saya, saya minta perlindungan. Yang jelas, mencari kebahagiaan diatas penderitaan istri sahnya, menurut saya tidak benar dan harus ditindaklanjuti," sambungnya. 

Dengan langkah tegas yang diambilnya ini, Jenny Rachman yakin sang suami akan menyesal jika suatu hari menyadari semua kesalahannya. Pasalnya, selama menikah denhan Supradjarto, Jenny mengaku tidak pernah punya masalah yang berarti dalam rumah tangganya.

"Saya, suami istri yang ngga pernah ada masalah yang terlalu prinsip," kata Jenny. 

"Kalau pun suatu saat dia menyadari hal ini, saya yakin dia akan menyesal," imbuhnya. 

Setelah dua tahun sang suami meninggalkan rumah, belum ada kabar apapun lagi mengenai dirinya. Bahkan, nasib rumah tangga Jenny dan Supradjarto belum jelas statusnya karena tidak ada ucapan untuk bercerai.

Supradjarto juga sudah berhenti menafkahi Jenny sejak ia angkat kaki dari rumahnya karena ketahuan selingkuh.

"Endingnya mungkin akan ke sana (bercerai). Kalau saya menceraikan dia, dia langsung bilang iya. tapi kalau dia menceraikan saya, tunggu dulu, saya melihat sikon dulu," ujar Jenny Rachman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya