Abidzar Al Ghifari Geram Diajak Foto Bareng Saat Adzan di Masjid

Abidzar
Sumber :
  • IG @abidzar73

JAKARTA – Aktor muda Abidzar Al Ghifari meluapkan isi hatinya ke Instagram story pada Minggu, 25 Juni 2023. Abidzar kesal karena banyak yang minta foto bersama, padahal posisinya sedang berada di dalam masjid.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Abidzar bercerita bahwa ada sebuah acara yang diselenggarakan di masjid dekat rumahnya. Setelah acara selesai, banyak yang meminta foto bareng, namun Abidzar menolak. Ia merasa malu meladeni permintaan foto di dalam masjid, mengingat masjid adalah tempat ibadah.

Abidzar Al Ghifari.

Photo :
  • Istimewa
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Permintaan foto bersama itu juga terjadi saat sedang adzan. Ia merasa tidak habis pikir, kenapa bisa ketika sedang adzan di masjid, ada orang-orang yang tetap meminta foto bareng.

"orang" kalo udh ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pake hijab aja tapi lupa posisi dimana," tulis Abidzar dikutip VIVA, Senin, 26 Juni 2023.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"buat yg ga ngerti jadi td ada acara di mesjid deket rumah, selesai acara pada minta foto tapi gua tolak sampe marah, kenapa? karna ini DI MESJID woy MALU sama yg punya rumah! apalagi tadi pas adzan malah makin parah," tambahnya.

Sekali lagi, Abidzar menegaskan dirinya bukan tidak mau diajak foto bareng, hanya saja harus paham kondisi dan situasi. Saat itu, kondisinya sedang berada di dalam masjid dan sedang adzan, Abidzar merasa tidak enak jika meladeni permintaan foto bersama. 

"bukannya gua gamau foto bareng tapi ini kondisi nya lagi DI MESJID dan LAGI ADZAN! GUA YG MALU SAMA TUHAN GUA! tolong lah dikondisikan. SADAR!" tulis Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya