Ditanya Soal Cari Pengganti Rendy Kjaernett, Begini Jawaban Lady Nayoan

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan sudah mengutarakan niatnya untuk segera menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terungkap. Lady Nayoan bahkan diketahui sudah tidak tinggal seatap dengan suaminya itu karena pergi bersama ketiga anaknya dari rumah setelah membongkar perselingkuhan Rendy.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Lady Nayoan langsung mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya adalah Richard Lee dan sang Istri Reni Effendi. Pemilik klinik kecantikan itu bahkan menawarkan pekerjaan untuk Lady supaya ia bisa mencari uang untuk anak-anaknya.

Richard Lee dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani
Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Setelah mendengar curahan hati Lady Nayoan yang dibagikan di kanal YouTube Richard Lee, Reni Effendi mengungkapkan kekagumannya terhadap ibu tiga anak itu. Menurut Reni, Lady adalah sosok wanita cantik yang sayangnya jatuh ke tangan pria yang kurang bersyukur. Meskipun Lady sudah berusaha menjaga suaminya dengan baik, tetapi pada dasarnya sifat suka selingkuh itu tidak dapat dihindari.

"Laki-laki kurang bersyukur, ada kecenderungan selingkuh. Walaupun kita mau jaga, tetap enggak bisa. Kalau misalnya laki-laki yang bener dan setia, walaupun kita bebasin aja, dia tetap ngga selingkuh, ya," kata Reni Effendi, mengutip unggahan di Instagramnya, Senin 26 Juni 2023.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Dokter yang ahli di bidang kecantikan itu pun mendoakan supaya Lady Nayoan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari Rendy Kjaernett. Reni pun blak-blakan menanyakan kepada Lady apakah ia mau mencari pengganti suaminya di masa depan.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa dapat yang lebih baik dari dia. Mau cari yang baru ngga?" tanya Reni.

Lady Nayoan pun tampak kebingungan mendengar pertanyaan yang mendadak itu. Namun, dengan bijaksana ia mengatakan niatnya saat ini hanya untuk bekerja.

"Kerja dulu aja," jawab Lady.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram story. Ia mengunggah beberapa foto percakapan mesra antara Rendy dan Syahnaz hingga bukti keduanya suka bertemu diam-diam. 

Dari beberapa bukti yang diungkapkan oleh Lady tersebut, diketahui bahwa dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sebelumnya sudah pernah tertangkap basah sebanyak dua kali yakni pada tahun 2022 dan awal tahun ini.

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang mendukung Lady Nayoan supaya fokus terhadap karier dan dirinya sendiri terlebih dahulu. 

"Benar Lady, kerja dulu aja senengin diri sendiri dan anak-anak dulu. Kalo kamu tidak mampu dibahagiakan oleh suami ya sudah saatnya kamu bahagiakan diri sendiri," komentar seorang netizen."Yang jelas suaminya kurang bersyukur alias kufur ni'mat atas apa yang Allah berikan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya