Fuji Alami Rugi Miliaran Gegara Rekan Kerja: Ada-ada Aja Rintangannya

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Selebgram sekaligus adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji saat ini tengah berjuang memperolah keadilan. Fuji mengalami kerugian hingga mencapai miliaran rupiah yang diduga disebabkan oleh mantan rekan kerjanya. 

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Maka dari itu, Fuji melayangkan somasi. Informasi itu disampaikan oleh Sandy Arifin dari Sandy & Sukrisno Law Firm yang mendapat kuasa dari Fuji untuk melayangkan somasi mengenai hal tersebut.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

"Kita dapet kuasa dari Fuji untuk layangkan somasi ke mantan rekan kerjanya," kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, belum lama ini. 

Fuji ingin meminta pertanggungjawaban. Diduga, ada beberapa hasil kerja keras Fuji digunakan secara tidak bertanggung jawab untuk keperluan pribadi oleh mantan rekan kerjannya itu. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup Usai Rugi Selama 4 Tahun 

"Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya. Siang nanti, dari kantor kami, Wijayono Hadi Sukrisno bakal melayangkan somasi," tutur Sandy Arifin.

Melalui Instagram pribadinya, Fuji mengunggah foto bersama dengan Sandy Arifin. Dalam foto itu, keduanya tengah duduk bersama dengan banyaknya berkas yang tampak di hadapan mereka.

Di foto berikutnya, Fuji curhat mengenai hidupnya yang selalu menemui rintangan setiap harinya. "Bukan peserta benteng takeshi tapi tiap hari ada-ada aja rintangannya," tulis Fuji dikutip VIVA, Senin, 26 Juni 2023.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Fuji berharap langkah yang ia ambil dengan Sandy Arifin selalu diberi kemudahan hingga ia bisa mendapat keadilan seperti yang diharapkan. "Bismillah ya bang @sandyarifinsh," tulis Fuji.

Ribuan warganet membanjiri unggahan Fuji tersebut dengan respons positif. Mereka memberi dukungan dan doa agar permasalahan tersebut bisa segera selesai.

"Bismillah semoga urusan secepat beres ya Fuji."

"Semangat Uti, yakin rezekinya mau nambah naik lagi."

"Bismillah semoga cepet selesai ya ti, AMIN!!""Bismillahhh semoga dilancarkan yaa semuanya tii!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya