Lina Mukherjee Pamer Punya Mantan Lebih dari 30: Walau Gak dinikahi yang Penting Dibiayai

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Sejak beberapa waktu lalu, Lina Mukherjee tak henti-hentinya menjadi sorotan publik karena kontroversi atas pembacaan basmallah sebelum makan daging babi. Dia pun hingga dilaporkan oleh sejumlah pihak hingga akhirnya menjadi tersangka. 

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Terlepas dari kerusuhan tersebut, Lina Mukherjee selama ini memang sering mencuri perhatian publik. Ada saja hal unik dan nyeleneh yang membuat sosok satu ini menarik atensi. Baru-baru ini, pernyataan saat muncul dalam konten video akun TikTok biti.indonesia. 

Ketika diwawancarai, Lina Mukherjee terlihat memakai mini dress dengan potongan yang cukup berani dan tampak membawa buket bunga. "Benar nggak, sih, mantan Kakak katanya ada 30?" demikian pertanyaan yang dilayangkan kepada Line Mukherjee.

Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem

Lina Mukherjee

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sontak saja, Lina Mukherjee menjawab pertanyaan mengenai jumlah mantan kekasih itu dengan gaya khasnya yang selalu percaya diri. Ia bahkan menyebut bahwa mantan pacarnya itu mencapai puluhan orang. 

List of Countries with the Most Widows

Mantan pacar aku, tuh, sebenarnya lebih kali dari 30. Kamu, kan, lihat kecantikan aku. Garuk-garuk gitu, kan. Aku, tuh, selalu fenomenal," ungkap perempuan yang sangat menyukai orang India tersebut seperti dilansir pada Senin, 26 Juni 2023. 

"Walau nggak dinikahi, yang penting sudah dibiayai," tambah Lina Mukherjee.

Di antara sederet hal yang membuat dirinya viral, Lina Mukherjee memang sempat menjadi bahan sorotan lantaran video garuk-garuk bagian intim di tempat umum. Selain itu, masyarakat juga sering mengomentari gaya berpakaian Line Mukherjee. 

Lina Mukherjee

Photo :

Bukan hanya dinilai terlalu terbuka, tapi juga pilihan model busana yang dianggap kurang pas. Meski demikian, ia selalu santai menanggapi berbagai komentar buruk yang ditujukan padanya. Video tersebut kini ditonton sebanyak lebih dari 2.2 juta hingga menuai banyak komentar. 

"Tapi Kak Lina asyik. Nggak baperan," komentar warganet lain.

"Temen gue aja ngakuin kalau Kak Lina cantik,” komentar warganet. 

"Walau nggak dinikahi, yang penting sudah biayai, tapi di dunia ini nggak ada yang gratis," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya